alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terekam CCTV, Ini Pelaku Jambret Handphone Anak di Kota Tegal

Budi Arista Romadhoni Kamis, 06 Mei 2021 | 15:24 WIB

Terekam CCTV, Ini Pelaku Jambret Handphone Anak di Kota Tegal
Potongan layar video rekaman CCTV pemotor jambret HP anak-anak di Kota Tegal. [Istimewa]

Aksi penjambretan handphone terjadi di Kota Tegal, pelakunya terekam cctv

SuaraJawaTengah.id - Penjambretan handphone (HP) dengan korban anak-anak terjadi di Kota Tegal. Aksi pelaku terekam kamera pemantau CCTV dan viral di media sosial.

Penjambretan tersebut diketahui terjadi Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Halmahera, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Dalam video rekaman CCTV berdurasi 20 detik yang diperoleh Suara.com Kamis (6/5/2021), ‎terlihat pelaku berjumlah satu orang dan mengendarai sepeda motor.

Awalnya pelaku ‎yang mengenakkan jaket hitam, celana jins biru dan helm duduk di atas sepeda motornya. Sepeda motor berwarna merah itu berhenti di depan sebuah rumah.

Baca Juga: Waktu SMA, Joseph Paul Zhang Dapat Nilai 8 di Pelajaran Agama

Sementara itu tak jauh dari pelaku, korban terlihat sedang asyik bermain HP bersama seorang‎ temannya tanpa mencurigai keberadaan pelaku.

Pelaku yang diduga menunggu korban lengah ‎dan situasi di sekitar lokasi aman kemudian pelan-pelan menarik gas sepeda motornya lalu merampas HP yang ada di tangan korban dan kabur.

Menyadari HP-nya dijambret, korban bersama temannya seketika berlari berupaya mengejar pelaku dan meminta tolong, namun pelaku sudah jauh melarikan diri.

‎Kasatreskrim Polres Tegal Kota, AKP Syuaib Abdullah membenarkan peristiwa penjambretan HP dengan korban anak-anak tersebut. 

Menurut Syuaib, pihaknya sudah meminta keterangan dari korban dan saksi-saksi di lokasi kejadian uintuk mengungkap kasus itu.

Baca Juga: Pernah Sekolah di Tegal, Joseph Paul Zhang Dapat Nilai 8 di Pelajaran Agama

"Kasus tersebut saat ini masih kami tangani. Kami sudah periksa korban dan saksi-saksi, katanya, Kamis (5/5/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait