alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Mayat Ditemukan Terbakar di Flyover Brebes Ternyata Ojol

Budi Arista Romadhoni Kamis, 10 Juni 2021 | 17:18 WIB

Terungkap! Mayat Ditemukan Terbakar di Flyover Brebes Ternyata Ojol
Polisi memeriksa mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan dalam kondisi terbakar di flyover Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Rabu (9/7/2021).‎ [Istimewa]

Mayat pria yang diduga kuat tewas terbakar di Brebes itu ternyata seorang pengemudi ojek online (ojol)

SuaraJawaTengah.id - Teka-teki penemuan mayat misterius dengan kondisi terbakar di flyover Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes mulai terungkap. Mayat pria yang diduga kuat tewas dibunuh itu ternyata seorang pengemudi ojek online (ojol).

‎Identitas mayat tersebut diketahui adalah Slamet Ariswanto (33) warga Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. 

Identitas tersebut dipastikan oleh sejumlah keluarga Slamet yang mendatangi RSUD Brebes Kamis (10/6/2021) untuk mengambil jenazah Slamet. "Iya. Itu suami saya. Terakhir kali pamitnya pergi bekerja," tutur istri Slamet, Mardiani (32).

Menurut dia, sang suami sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online. "Sudah kerja ojek online sejak akhir 2017," ungkapnya.

Baca Juga: Baru Dua Hari, Donasi Army Indonesia Untuk Ojol Antar BTS Meal Tembus Rp 224 Juta

Saat mengambil jenazah Slamet, Mardiani dan keluarganya juga tampak didampingi sejumlah rekan kerja Slamet sesama pengemudi ojek online. 

Mereka turut membantu saat jenazah Slamet dimasukkan ke mobil ambulans untuk dibawa ke rumah duka dan dimakamkan.

Sementara itu Kepala Satreskrim Polres Brebes AKP Handoko saat akan dikonfirmasi terkait identitas mayat tidak menjawab panggilan telepon Suara.com. Pesan WhatsApp yang dikirimkan juga tidak direspon.

Adapun Kepala Unit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono menyebut ada sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi penemuan mayat Slamet.

Salah satu barang bukti yang ditemukan saat olah tempat kejadian perkara (TKP) tersebut adalah sebuah helm berlogo Gojek.

Baca Juga: Driver Ojol Rela Antre BTS Meal, Penggemar Beri Album BTS Terbaru

‎"Barang bukti yang ditemukan di antaranya ada helm berlogo Gojek dan korek api," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait