alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituduh Menabrak Mercy dan Viral di Media Sosial, Pengemudi Ini Berikan Penjelasan

Budi Arista Romadhoni Selasa, 22 Juni 2021 | 21:04 WIB

Dituduh Menabrak Mercy dan Viral di Media Sosial, Pengemudi Ini Berikan Penjelasan
Pengemudi yang dituduh menabrak mobil mercy berinesial JN dan petugas parkir salah satu mall di Kota Semarang AS. [Istimewa]

Pengemudi yang dituduh menabrak mobil mercy dan tukang parkir pun angkat bicara dan memberikan klarifikasi mengenai kejadian yang sebenarnya

SuaraJawaTengah.id - Sebuah video yang merekam kemarahan seorang pemilik mobil mercy akibat mobil miliknya ditabrak saat tengah parkir viral di media sosial.

Kejadian pemilik mobil mercy yang marah-marah saat parkir disebuah mall itu diketahui berada di Kota Semarang.

Kejadian yang sudah terlanjur viral di media sosial itu dibantah oleh salah satu pengemudi mobil yang dituduh sebagai penabrak yang terdapat dalam video tersebut.

Pengemudi yang dituduh menabrak mobil dan tukang parkir pun angkat bicara dan memberikan klarifikasi mengenai kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga: Punya Keistimewaan, Pratama Arhan Diincar Klub K-League 1

"Saat itu saya tidak sedang mau parkir, namun saya hendak pergi meninggalkan parkiran, memang benar mobil saya saat keluar dari perkiran terlihat mepet, namun saya tidak menabrak mobil mercy tersebut," ungkap pria berinesial JN kepada Suarajawatengah.id Selasa (22/6/2021).

Menurutnya, pemilik mobil mercy itu langsung marah-marah saat menghampirinya.

"Sudah dicek bersama-sama dengan pihak parkir dan keamaman mall. Setahu saya saat itu pengendara atau pemilik mobil mercy tersebut datang langsung marah marah tanpa melihat kejadian yang sebenarnya. Meski sudah dijelaskan berulang kali, pengemudi mobil mercy tersebut tetap marah marah," ungkap pengendara mobil yang dituduh menabrak mobil mercy.

Hal senada juga diungkapkan oleh juru parkir berinesial AS yang memberikan aba aba saat kejadian tersebut terjadi.

"Tidak ada kejadian mobil parkir ditabrak seperti yang diceritakan dalam video tersebut, jika mobil tersebut mepet iya, namun tidak sampai menabrak," ujarnya.

Baca Juga: Batasi Mobilitas Warga, Beberapa Ruas Jalan di Kota Semarang Ditutup Hari Ini

Sebelumnya vudeo tersebut Disebarluaskan oleh pengelola akun Instagram @gojek24jam, Selasa (1/6/2021), warganet menyoroti reaksi seorang pria yang menabrak mobil Mercy tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait