alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Semanis Cokelat! Lamar Kekasih dengan Kalimat Puitis, Pria Ini Bikin Warganet Baper

Ronald Seger Prabowo Senin, 02 Agustus 2021 | 10:57 WIB

Semanis Cokelat! Lamar Kekasih dengan Kalimat Puitis, Pria Ini Bikin Warganet Baper
Seorang pria melamar kekasihnya dengan cara romantis dan bikin hati bergetar viral di media sosial. [Instagram @tante_rempong_]

Aksi pria itu sontak berhasil mencuri perhatian publik.

SuaraJawaTengah.id - Jagat media sosial mendadak dihebohkan dengan beredarnya video seorang pria yang melamar kekasihnya dengan cara romantis dan bikin hati bergetar. 

Aksi pria itu sontak berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya ketika hendak melamar kekasihnya, pria ini melontarkan kata-kata puitis di depan keluarga besar kekasihnya tersebut.

Cerita romantis tersebut terekam dalam unggahan video di akun instagram @tante_rempong_, pada Minggu (1/8/2021).

"Baper banget liat beginian, jadi pengen dilamar juga nih," kata keterangan caption akun tersebut.

Baca Juga: 4 Kebiasaan Warganet Indonesia saat Ada yang Viral

Adapun dalam unggahan video itu awalnya menceritakan gerombolan keluarga besar sedang mengiringi seorang pria yang hendak melamar pujaan hatinya.

Singkat cerita, ketika momen lamaran sedang dilangsungkan dan telah disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga. Pria yang mengenakan batik dan menenteng bunga ditangannya ini mengucapkan kata-kata puitis untuk melamar kekasihnya.

"Hari ini aku berjanji dengan segenap hatiku, dengan ketulusan hati aku untuk bisa menjaga kamu. Untuk bisa menjadikan kamu satu-satunya di kehidupan aku. Jika dulu cinta pertamamu menorehkan luka, maka izinkan cinta terakhirmu menghadirkan surga," ujar pria tersebut dihadapan kekasihnya.

Mendengar pernyataan pria itu, wanita yang mengenakan kebaya dan hijab berwarna biru tua ini matanya terlihat berkaca-kaca ketika akan menerima lamaran sang pria tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim, dengan izin Allah dan restu mamah papah. Insya Allah aku menerima kamu sebagai calon suami aku," jawab wanita tersebut.

Baca Juga: Ade Armando Singgung Agama Ginting, Netizen: Dosen Kerja Sambilan Provokator

Sontak unggahan video ini pun berhasil mengundang perhatian warganet. Tak sedikit dari warganet yang merasa baper setelah melihat video lamaran yang romantis tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait