facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wow! Sosok Ini Sebut Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024 Pilihan Soekarno

Budi Arista Romadhoni Minggu, 08 Agustus 2021 | 14:51 WIB

Wow! Sosok Ini Sebut Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024 Pilihan Soekarno
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo naik motor (dok pribadi)

Ganjar Pranowo disebut-sebut bakal terpilih menjadi presiden 2024, ia pun disebut sebagai presiden pilihan Soekarno

SuaraJawaTengah.id - Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selalu dikaitkan dengan pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Ganjar sendiri termasuk kandidit terkuat dibawah Prabowo Subiato. 

Meski tahun 2024 masih lama, Ganjar Pranowo terus menunjukan elektabilitas yang tinggi.  Meski begitu, Ganjar hanya tinggal menunjukan kinarja yang baik saat menjadi Gubernur Jawa Tengah. 

Menyadur Hops.id, Sosok Ganjar Pranowo memang telah disebut-sebut bakal jadi terpilih jadi Presiden di tahun 2024. Termasuk yang mengatakan hal itu juga adalah ahli tarot, Denny Darko.

Hal itu disampaikan Denny melalui kanal YouTube-nya. Dalam video itu, Denny menyebut jika Presiden Soekarno masih hidup, maka dia akan memilih sendiri Calon Presiden Indonesia.

Baca Juga: Denny Darko Ungkap Sosok yang Jadi Presiden 2024, Soekarno Bakal Memilihnya

Lewat kartu tarot, Denny Darko menyebut akan ada dua kandidat yang menjadi pilihan Soekarno, yakni Ganjar Pranowo dan Puan Maharani. Dalam videonya, Denny juga menyebut bahwa Presiden nantinya masih berasal dari orang suku Jawa, selama Ibu Kota masih berada di Pulau Jawa.

Tak cuma itu, lewat kartu tarot, Denny Darko juga menyebut tampaknya sosok Presiden nantinya juga masih berasal dari gender laki-laki. Dari alasan-alasan itu, Denny pun menyebut bahwa Ganjar Pranowo akan mengungguli rekan separtainya, Puan Maharani.

“Jika Soekarno masih ada, saya yakin kalau harus milih di antara dua. Saya melihat bahwa beliau ini akan lebih memilih Pak Ganjar Pranowo dibandingkan Mbak Puan Maharani,” kata Denny Darko dikutip pada Minggu, (8/8/2021).

Katua organisasi mahasiswa di Jateng berdiskusi dengan Gubernur Ganjar Pranowo. [Dok Pemprov Jateng]
Katua organisasi mahasiswa di Jateng berdiskusi dengan Gubernur Ganjar Pranowo. [Dok Pemprov Jateng]

“Kenapa memilih (Ganjar), karena laki-laki. Kita tahu bung Karno ini orangnya manly, secara kepemimpinan,” imbuhnya.

Kemudian, masih lewat kartu tarot, Denny Darko juga menyebut bahwa sosok Ganjar Pranowo mengungguli Puan Maharani dari sisi kinerja kerja. Ujarnya, Ganjar bisa mengkomunikasikan kerjanya dengan baik ke masyarakat.

Baca Juga: Jawab Tantangan Ganjar, Mahasiswa UIN Syaifuddin Zuhri Edukasi Warga soal Prokes

“Orang-orang itu di sosial media terkomunikasikan kalau pak Ganjar kerja. Mbak Puan ini telat, enggak disebarkan kalau beliau bekerja,” kata Denny Darko.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait