alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakan Beruntun di Semarang: Satu Keluarga Tewas, Ada Bayi Berusia Tiga Bulan

Budi Arista Romadhoni Kamis, 09 September 2021 | 16:54 WIB

Kecelakan Beruntun di Semarang: Satu Keluarga Tewas, Ada Bayi Berusia Tiga Bulan
Kejadian kecelakaan beruntun di Kota Semarang. Satu keluarga dikabarkan meninggal dunia. (suara.com/Dafi Yusuf)

Kecelakaan beruntun di Semarang mengakibatkan satu keluarga tewas, salah satu korbanya ada bayi berusia tiga bulan

SuaraJawaTengah.id - Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Sigar Bencah, Tembalang, Kota Semarang. Kecelakaan tersebut mengakibatkan korban jiwa sebanyak empat orang dalam peristiwa nahas itu.

Kasat lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit mengatakan, empat orang diketahui meninggal dalam peristiwa tersebut, diantaranya adalah seorang balita. Sementara, empat orang lainnya mengalami luka-luka.

"Empat orang lainnya yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke Puskesmas Rowosari," jelasnya kepada awak media Kamis (9/9/2021). 

Berdasarkan data yang didapat, korban meninggal yang merupakan satu keluarga yaitu Nurul Huda (36), istrinya, Erna Puji Rahayu (32), dan Alif Kendra Tama (3 bulan), mereka warga Desa Wado, Kabupaten Blora. Ketiganya mengendarai motor matik Vario bernopol K 2955 GY.

Baca Juga: Jadwal Pekan Kedua Liga 1 2021/2022: Persija vs PSIS di Tangerang, Persib Hadapi Persita

"Kemudian seorang korban lainnya yaitu pengendara NMAX bernopol H 5748 BBG bernama Soni Arifianto (41). Soni merupakan warga Meteseh Kota Semarang," ujarnya.

Sejauh ini, polisi masih melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan yang masih tersisa. Sementara sopir truk sudah diamankan kepolisian guna pemeriksaan lebih lanjut.

Salah satu saksi dan korban luka, Saiful mengatakan, saat melaju dari arah bawah, ia sudah melihat truk hilang kendali dan menabrak kendaraan di depannya.

Dia saat itu berusaha menghindar dengan banting setir ke arah yang berlawanan. Beruntung Saiful hanya mengalami luka ringan di bagian tangannya.

"Namun, satu pengendara yang juga sedang melintas meninggal dunia usai tertabrak truk," paparnya.

Baca Juga: Pukul Juniornya di PIP Semarang Hingga Tewas, Pemuda Asal Kota Solo Ditetapkan Tersangka

Kontributor : Dafi Yusuf

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait