alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernah Ubah Warna Rambut Hitam, Ganjar Pranowo Diledek Gus Nadir: Cepet Sekali Putihnya

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 17 September 2021 | 11:21 WIB

Pernah Ubah Warna Rambut Hitam, Ganjar Pranowo Diledek Gus Nadir: Cepet Sekali Putihnya
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. [Pemprov Jateng]

Ganjar yang mengenakan pakaian berwarna putih dan dibalut rompi PMI tersebut ternyata rambutnya telah berubah jadi putih lagi.

SuaraJawaTengah.id - Belakangan ini Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pernah menggemparkan media sosial usai warna rambutnya berubah menjadi warna hitam. 

Padahal suami Siti Atikoh ini identik dengan rambut berwarna putih. Pada Sabtu (11/09/2021) yang lalu, salah satu postingan Ganjar mendadak menjadi buah bibir. 

Pasalnya Ganjar memposting foto yang tak biasa. Sebab dalam postingan tersebut nampak rambut orang nomor satu di Jawa Tengah itu berubah menjadi warna hitam. 

Ganjar yang saat itu mengenakan baju berwarna cream dan raut wajahnya yang tersenyum lebar terlihat lebih muda dan enerjik dengan rambut berwarna hitam tersebut. 

Baca Juga: Jokowi Mania Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024, Jenderal Andika Perkasa Cawapresnya

Hingga kini belum diketahui pasti apakah perubahan warna rambut Ganjar itu disengaja atau hanya editan foto semata. Postingan foto itu juga membuat publik pangling pada sosok pria berusia 52 tahun. 

Rupanya perubahan warna rambut Ganjar tersebut turut diperhatikan oleh salah satu tokoh muda Nahdatul Ulama (NU) Nadirsyah Hosen atau biasa disapa Gus Nadir

Baru-baru ini Gus Nadir mengaku kaget setelah melihat rambut Ganjar kembali berubah warna lagi menjadi putih. Hal itu setelah Gus Nadir melihat Ganjar dalam unggahan video terbarunya. 

Dimana dalam video yang diunggah Ganjar di akun twitter @ganjarpranowo, Ganjar beserta istrinya terlihat sedang menikmati makanan khas Pulau Parang, Karimunjawa. 

Ganjar yang mengenakan pakaian berwarna putih dan dibalut rompi PMI tersebut ternyata rambutnya telah berubah jadi putih lagi. Alih-alih warna rambutnya hitam seperti yang ia pamerkan beberapa hari yang lalu. 

Baca Juga: Bela Sikap Para Santri Tutup Telinga Saat Dengar Musik, Gus Nadir: Mereka Sangat Toleransi

Sontak perubahan warna rambut Ganjar yang terbilang singkat itu langsung diledek oleh Gus Nadir di kolom komentar video tersebut. 

"Kok cepat sekali rambutnya kembali putih yah?," heran Gus Nadir melalui akun twitter @na_dirs.

Sontak komentar Gus Nadir tersebut langsung menuai reaksi beberapa warganet yang turut mengomentari perubahan warna rambut Ganjar yang kembali menjadi warna putih. 

"Paling rambutnya satu genus sama Hatta Rajasa iku," sahut akun @Jennifer**.

"Sudah meninggalkan dunia hitam, Pak," timpal akun @bocah**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait