alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masih Pacaran, Pria Ini Ditodong untuk Belikan Sport Bra Seharga Jutaan, Warganet: Putusin

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 25 September 2021 | 08:38 WIB

Masih Pacaran, Pria Ini Ditodong untuk Belikan Sport Bra Seharga Jutaan, Warganet: Putusin
Ilustrasi pasangan pria dan wanita sedang berpacaran. [pexels.com]

Pria ini menceritakan kalau pacarnya tersebut langsung meminta padanya untuk dibelikan barang yang harganya mencapai jutaan.

SuaraJawaTengah.id - Kisah memilukan terjadi pada seorang pria yang curhat ditodong pacarnya setelah mendapatkan gaji bulanan viral media sosial. 

Pria ini menceritakan kalau pacarnya tersebut langsung meminta padanya untuk dibelikan barang yang harganya mencapai jutaan. 

Lewat unggahan di akun twitter @tubirfess, pria ini curhat kalau pacarnya tau kalau hari itu dirinya baru saja mendapatkan bayaran dari tempatnya bekerja. 

Sehingga tanpa basa-basi pacarnya itu minta dibelikan barang. Tak tanggung-tanggung pacarnya ini minta dibelikan sport bra dan perlengkapan olahraga lainnya pada pria tersebut.

Baca Juga: Soal Video Harimau Kurus Makan Rumput di Kebun Binatang Medan, Begini Kata Wali Kota Bobby

Bukannya langsung dibelikan demi orang kesayangannya. Pria ini justru ngeluh karena melihat total barang yang ingin dibeli pacarnya tersebut mencapai jutaan.

Sehingga membuatnya berpikir dua kali untuk menuruti keinginan pacarnya tersebut. Karena bayaran yang didapat pria ini tak terlalu besar. 

"Btw! boleh nggak gw menolak buat beliin pacar gw ini? totalnya sejutaan dan gw baru aja gajian tp udh ditodong begini," ujar pria tersebut sembari meminta saran kepada para warganet. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai sorotan tajam dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang justru menyarankan agar pria itu segera memutuskan hubungannya dengan pacarnya tersebut. 

"Suka heran, knp si org pacaran tuh kalo minta suka gak abis pikir. baru pacaran loh. gue aja mau minta, malu bgt, jd biasanya ga jadi minta," ucap akun @karame**.

Baca Juga: Terpopuler: Billie Eilish DItinggal Follower Hingga DIduga Selingkuh Usai Pamer Telur

"Nder percayalah kamu itu dimanfaatkan. cewe iku aslinya gamau minta kecuali dikasih, bahkan ada beberapa yang sungkan banget nerima," ungkap akun @leepra**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait