alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sampai Disorot Media Asing, Pria Magelang yang Nikahi Rice Coker Kini Berakhir Ngenes

Ronald Seger Prabowo Kamis, 07 Oktober 2021 | 15:37 WIB

Sampai Disorot Media Asing, Pria Magelang yang Nikahi Rice Coker Kini Berakhir Ngenes
Viral Pria Menikah dengan Rice Cooker (facebook.com/Khoirul Anam)

Aksi kocak pria bernama Khoirul Anam itu berhasil mencuri perhatian publik.

SuaraJawaTengah.id - Belakangan ini pernikahan pria Magelang dengan sebuah rice cooker mendadak menggemparkan jagat media sosial. 

Namun pernikahan tak lazim tersebut hanya bertahan selama empat hari. Hal itu setelah pria yang bernama Khoirul Anam memutuskan untuk berpisah dengan istrinya. 

"Keputusan saya sudah bulat..berat memang..tapi ini jalan yg aku ambil..tak ada pasangan yg sempurna," ungkapnya melalui unggahan di akun Facebook Khoirul Anam. 

Usut punya usut, pernikahan nyeleneh itu ternyata hanya lelucon semata. Meski begitu, aksi kocak Khoirul Anam itu berhasil mencuri perhatian publik. 

Baca Juga: Resep Nasi Kebuli Rice Cooker, Praktis untuk Anak Kos dan Juga Keluarga

Bahkan tak sedikit media asing dari India, Taiwan, China, Filipina, Pakistan dan negara Asia lainnya turut menyoroti dan memberitakan pernikahan pria Magelang tersebut. 

Setelah mengetahui berita pernikahan viral dimana-mana, kini Khoirul Anam merasa menyesal dan merindukan mantan istrinya tersebut. 

Khoirul Anam pun sampai mengunggah dan mengenang kembali potret mesranya di Facebook. Saat dirinya sedang berduaan bersama Rice Coker berwarna putih tersebut.

"Aku merindukanmu," katanya sembari menyantumkan emoticon sedih. 

Sontak saja unggahan terbaru Khoirul Anam tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tanggapan menohok. 

Baca Juga: Gerbang Samudra Raksa Diproyeksikan Dibuka Pada Awal 2022

"Move on mas move on, salah sendiri di ceraiin," ujar akun @Widi**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait