alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Percobaan Pemerkosaan, ABG di Kabupaten Kudus Nafsu dengan Nenek Berusia 71 Tahun

Budi Arista Romadhoni Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:49 WIB

Duh! Percobaan Pemerkosaan, ABG di Kabupaten Kudus Nafsu dengan Nenek Berusia 71 Tahun
Ilustrasi kekerasan seksual, pelecehan seksual - (Suara.com/Ema Rohimah)

ABG di Kabupaten Kudus melakukan percobaan pemerkosaan, korbanya nenek berusia 71 tahun

SuaraJawaTengah.id - Aksi tak terpuji dilakukan oleh remaja atau ABG di Kabupaten Kudus. Ia ketahuan akan melampiaskan nafsu birahinya kepada nenek berusia 71 tahun. 

Menyadur dari Semarangpos.com, seorang  ABG diduga mencoba melakukan pemerkosaan terhadap seorang nenek berusia 71 tahun. Aksi nekatnya itu telah dilaporkan oleh korban ke polisi di Kabupaten Kudus. 

“Kita minta [korban] untuk visum di rumah sakit terlebih dahulu,” kata Kanit Reskrim Polsek Jati, Kudus, Aiptu Jansen kepada wartawan di Mapolsek Jati, Selasa (12/10/2021).

Pantauan di lokasi, perempuan berusia 71 tahun itu datang bersama rombongan di Polsek Jati. Namun kemudian korban diarahkan untuk ke rumah sakit terlebih dahulu.

Baca Juga: Aksi Peter Cabuli Dokter saat Tidur, Jepit Kaki hingga Dibangunkan Korban Pakai Parang

Korban mengatakan kejadian itu terjadi pada hari Jumat (8/10) kemarin. Pada saat kejadian nenek – nenek ini mengaku sedang tertidur di kamar rumahnya sendirian di Kudus.

“Jumat, pas Jumat saya istirahat, perut saya sakit, terus saya tinggal tidur. Anak saya keluar salat Jumat, anak cewek pergi ke ibunya. Saya kan sendirian,” kata korban kepada wartawan ditemui di Polsek Jati Selasa.

Dia mengatakan saat sedang tertidur tiba-tiba ada pelaku yang masih berusia 17 tahun masuk ke dalam kamarnya. Pengakuan nenek -nenek di Kudus ini, pelaku kemudian melakukan percobaan asusila tersebut.

“Di kamar, terus dia masuk. Celana saya dilorot [diturunkan], saya naikkan, diturunkan lagi,” terang dia.

Pelaku Tetangga Nenek Di Kudus

Baca Juga: TOP 5 Viral: MUA Asal Kampung Ungkap Tarifnya Rp 25 Ribu, Ade Rai Ketar-ketir Melihat Ini

“Saya teriak-teriak. Pada tidak jawab, saya minta tolong-tolong tidak ada orang. Terus selang 15 menit dia pergi. Itu tetangga satu RT, jaraknya dekat,” ungkap korban.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait