alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ganjar Pranowo dan Risma Bertemu di Makam Bung Karno, Sudah Janjian?

Ronald Seger Prabowo Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:21 WIB

Ganjar Pranowo dan Risma Bertemu di Makam Bung Karno, Sudah Janjian?
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) berbincang dengan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini (kiri) saat berkunjung di kawasan Makam Presiden Soekarno, Kota Blitar, Jawa Timur, Minggu (24/10/2021). [Antara/Irfan Anshori]

Risma datang lebih dulu disusul Ganjar yang datang tanpa membawa banyak rombongan.

SuaraJawaTengah.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma bertemu di Makam Bung Karno, Blitar, Minggu (24/10/2021).

Risma datang lebih dulu disusul Ganjar yang datang tanpa membawa banyak rombongan. Dia yang mengenakan kaus polo berwarna hitam langsung menemui Risma.

Risma yang tengah istirahat duduk di paseban sisi timur, langsung berdiri menyambutnya. Keduanya terlibat obrolan santai.

“Pantesan kok rame. Tibake ana njenengan nang kene (ternyata ada Anda di sini),” kata Ganjar diwartakan Solopos.com--jaringan Suara.com, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga: Ustaz Das'ad Kepincut Sarung Karya Santri Solo yang Dipakai Gubernur Ganjar

“Rame apa, aku wes rong dina nang kene (ramai apanya, saya sudah dua hari di sini),” jawab Risma.

Setelah berbincang, Ganjar kemudian menuju makam untuk berziarah dan memanjatkan doa. Sementara Risma bergeser keluar areal nisan berjalan menuju ke selatan.

Para Ganjaris Blitar Raya yang sejak awal menunggu kedatangan jagoannya tapak mengikuti ke manapun Ganjar melangkah.

“Halah, ziarah kok ora oleh, wong aku dari Semeru liat anggrek terus ke sini,” kata Ganjar menjawab pertanyaan para wartawan saat ditanya apa agenda khususnya ziarah ke MBK.

Ketika ditanya apakah sengaja datang bersamaan dengan Risma, Ganjar pun membantahnya.

Baca Juga: Ganjar Ingin Jateng Gunakan Bus Listrik

Mboten. Bu Risma kan kerjaannya top banget ini. Beresin ini, sudah dua hari ada disini. Ya kebetulan saja pas saya ke sini, dia ada kerjaan di sini. Lha terus ke mana dia?,” tukas Ganjar yang mencari keberadaan Risma.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait