alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kesal Nomor WhatsAppnya Disebar Kurir, Gadis Cantik Ini Mencak-mencak

Ronald Seger Prabowo Senin, 25 Oktober 2021 | 14:29 WIB

Kesal Nomor WhatsAppnya Disebar Kurir, Gadis Cantik Ini Mencak-mencak
Gadis cantik yang belum diketahui Identitasnya ini mengaku risih lantaran nomor whatsapp oleh kurir untuk hal-hal negatif. [Instagram @insta_julid]

Gadis cantik ini meminta pada jasa pengiriman untuk lebih menghargai privasi seseorang.

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video yang menampilkan seorang gadis cantik mencak-mancak karena nomor whatsappnya disebar oleh jasa pengiriman atau kurir viral di media sosial. 

Melalui unggahan video di akun instagram @insta_julid, gadis cantik yang belum diketahui Identitasnya ini mengaku risih lantaran nomor whatsapp oleh kurir untuk hal-hal negatif. 

"Karena sudah risih banget dan sering terjadi. Di sini gue mau speak up. Buat kurir atau pun orang-orang yang ada di jasa transportasi online," buka gadis cantik tersebut. 

"Tolong ketika nomor whatsapp pengguna jasa kalian itu ada di kalian, karena kepentingan saat itu. Jangan sampai menyebarkan nomor whatsapp itu secara sembarangan. Apa lagi digunakan untuk hal-hal negatif," sambungnya. 

Baca Juga: Wanita Ngeluh Tak Bisa Cek Sertifikat Vaksin, Penyebabnya Bikin Ngakak: Pantes Aja!

Lebih lanjut, ia memaparkan jika nomor whatsapp seseorang itu bersifat pribadi. Gadis cantik ini meminta pada jasa pengiriman untuk lebih menghargai privasi seseorang. 

"Nomor whatsapp itu bersifat pribadi gak bisa disebar luaskan begitu saja sayang," ungkapnya. 

Ia pun meminta kepada seluruh orang yang bekerja di bidang jasa pengiriman untuk lebih profesional dan tidak menggunakan nomor whatsapp customer di luar pekerjaannya. 

"Tolong ya sikap kaya gitu itu bukan sikap yang profesional. Jadi jangan menyebarkan luaskan nomor seseorang secara sembarangan paham. Gak usah lawak luh," pungkasnya. 

Sontak saja unggahan video yang telah disukai 1.688 ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka menyetujui pernyataan sikap gadis cantik tersebut. 

Baca Juga: 5 Tips Tingkatkan Penjualan di WhatsApp selama Libur Akhir Tahun

"Bener banget itukan no hp dan wa privasi," ujar akun @darbeana**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait