alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suporter Persis Solo Siap Konvoi Antar Klub Kesayangan, Kaesang: Tak Kon Do Bubar

Budi Arista Romadhoni Senin, 29 November 2021 | 13:38 WIB

Suporter Persis Solo Siap Konvoi Antar Klub Kesayangan, Kaesang: Tak Kon Do Bubar
Kaesang Pangarep saat menyaksikan langsung laga Persis Solo versus PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan, Selasa (12/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Suporter Persis Solo bersiap mengantarkan klub kesayangan mereka ke stadion, namun kaesang membalas dengan pernyataan yang pedas

SuaraJawaTengah.id - Persis Solo akan melakoni pertandingan terakhirnya di fase grup C Liga 2. Namun, uniknya beredar kabar  suporter tim sepakbola Persis Solo diperbolehkan mengantarkan klub kebanggaanya ke Stadion Manahan Solo. 

Hal itu dirilis oleh akun instagram Pasoepati.net, dalam unggahan itu pernyataan bahwa mereka diizinkan mengawal klub Laskar Sambernyawa berlaga pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup C Liga 2, Senin (29/11/2021) sore.

Diketahui Persis Solo bakal bertanding melawan PSCS Cilacap di Stadion Manahan.

Menyadur dari Solopos.com, pengawalan itu diamini oleh bos Persis Solo yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Ia mengomentari unggahan Instagram tersebut dengan mengatakan, “Tak kon do bubar langsung nek raiso do manut aturanku (saya minta bubar kalau tidak bisa mengikuti peraturanku,” ketik Kaesang.

Baca Juga: Persis Store Akhirnya Dilauncing di Dekat Manahan, Berikut Deretan Potret Kemeriahannya

Pasoepati.net menyebut Manajemen Persis Solo telah mengizinkan pengawalan itu dilakukan dengan dipimpin Kaesang di barisan depan mengendarai motor dari mess Persis Solo menuju ke Stadion Manahan. “Bagi temen-temen yang ingin ikut, bisa berangkat menemani Kaesang ke mess Persis Solo sebelum pukul 16.15 WIB,” tulisnya.

Sejumlah aturan konvoi ke stadion yang harus dipatuhi, di antaranya wajib menggunakan masker dengan benar, wajib menggunakan helm standar, wajib menggunakan motor standar termasuk dengan knalpot standar, lengkap dengan surat berkendara yang lengkap, SIM dan STNK.

Kemudian, wajib sudah vaksin dua kali, dilarang menyalakan flare/petasan, serta dilarang bersikap dan berkata kasar kepada seluruh pengguna jalan termasuk polisi. Lalu, wajib menjaga keamanan, ketertiban serta mematuhi rambu lalu lintas.

“Ini berlaku untuk semua temen-temen Pasoepati alias bebas untuk umum. Asalkan kalian dapat berkomitmen dengan aturan tersebut. Semoga ultimatum ini bisa diterima dulur-dulur Pasoepati agar rangkaian pertandingan antara Persis Solo VS PCS Cilacap dapat terlaksana dengan lancar,” tutup keterangan itu.

Persis Solo perbolehkan suporter konvoi. [Instagram/@pasoepatinet]
Persis Solo perbolehkan suporter konvoi. [Instagram/@pasoepatinet]

Baca Juga: Persis Muda GR Hidup Lagi, Kaesang Pangarep Beri Komentar Kocak: Persis Gibran Rakabuming?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait