facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wow! Pratama Arhan dan Egy Ketahuan Bertemu Agen Pemain, Mau Pindah ke Luar Negeri?

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 07 Januari 2022 | 16:22 WIB

Wow! Pratama Arhan dan Egy Ketahuan Bertemu Agen Pemain, Mau Pindah ke Luar Negeri?
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (kedua kanan) berusaha masuk ke pertahanan lawan dengan dibayangi pesepak bola Timnas Singapura Zulqarnaen Suzliman (kedua kiri) dalam pertandingan Semi Final Leg 2 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021). ANTARA FOTO/Humas PSSI/Handout/app/wsj.

Bek PSIS Semarang Pratama Arhan ketahuan tengah bertemu agen pemain bola bernama Dusan Bogdanovic

SuaraJawaTengah.id - Bek kiri Timnas Indonesia yang juga bermain untuk PSIS Semarang, Pratama Arhan ketahuan tengah bertemu agen pemain bola bernama Dusan Bogdanovic. 

Pertamuan itu tak dilakukan Pratama Arhan sendiri, namun bersama Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Rizky Ridho. Hal itu terungkap pada Instagram stori Egy Maulana Vikri.

Diketahui, Pratama Arhan masih terikat kontrak dengan PSIS Semarang. Namun, manajemen laskar mahesa jenar itu siap melepas pemain muda terbaik AFF 2020 jika ada klub dari eropa yang berminat. 

Pratama Arhan dan teman-temannya bertemu dengan agen pemain internasional. [Instagram]
Pratama Arhan dan teman-temannya bertemu dengan agen pemain internasional. [Instagram]

Nemun Demikin CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menegaskan, belum ada satu pun klub yang menawar pemuda asal blora tersebut. 

Baca Juga: STY Minta Pemain Timnas Maksimalkan Waktu Istirahat Sebelum Kembali Bertarung di Liga 1

"Memang sekarang itu di luar ramai, harapanya Arhan dan Dewangga memang bisa bermain di luar negeri. Tapi secara resmi belum ada klub yang menawar, cuma agen-agen pada tanya, tapi tidak kami lepas," ucap Yoyok Sukawi pada Senin (3/1/2022). 

"Kita sama arhan dan dewangga kontrak 3 tahun," imbuh Yoyok. 

Yoyok menyebut bakal mendukung Pratama Arhan jika tertarik bermain di luar negeri. Bahkan, bos PSIS Semarang itu akan mengantar sendiri jika terdapat klub di Eropa berminat. 

"Arhan dan dewangga memang sudah menjadi perhatian klub-klub di Jepang, Korea dan Eropa. Tapi kami berpesan ke mereka, untuk konsentrasi bermain bola, bisa besar di PSIS, jangan buru-buru. Karier bagus ya di luar negeri. Akan kami lepas dengan syarat misalkan ada klub di luar negeri berminat secara serius," ujar Yoyok. 

Baca Juga: Stadion Jatidiri Tinggal Finishing, Pemprov Jateng akan Gandeng PSIS Semarang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait