facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sambil Menyelam Minum Air, Pendaftar SIM di Polrestabes Semarang Dapat Bonus Minyak Goreng dan Vaksinasi

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 05 Maret 2022 | 08:28 WIB

Sambil Menyelam Minum Air, Pendaftar SIM di Polrestabes Semarang Dapat Bonus Minyak Goreng dan Vaksinasi
Kegiatan vaksinasi di masa pandemi kembali digelar Satlantas Polrestabes Semarang, Jumat (4/3/2022) sembari berbagi sembako berupa minyak goreng. [Dok Humas Polrestabes Semarang]

Satlantas menyebar pamflet dan stiker undangan tentang ajakan vaksin masyarakat yang belum vaksin sebanyak 1.000 lembar.

SuaraJawaTengah.id - Kegiatan vaksinasi di masa pandemi kembali digelar Satlantas Polrestabes Semarang, Jumat (4/3/2022) .

Bak sambil menyelam minum air, pendaftar perpanjangan atau pembuatan SIM baru juga mendapatkan sembako minyak goreng hingga vaksinasi Covid-19.

Selain vaksinasi, juga dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 digelar acara sosialisasi tertib berlalu lintas dan kegiatan bakti sosial.

“Vaksinasi ini kami berikan kepada masyarakat umum antara lain para pemohon SIM. Yang bertujuan percepatan vaksin dalam penanggulangan dan pemutusan rantai penyebaran covid-19 di Kota Semarang,” ungkap Kapolrestabes Kombes Pol Irwan Anwar melalui Kasat Lantas AKBP Sigit.

Baca Juga: Indonesia Terima 3,5 juta Dosis Vaksin Pfizer dari Pemerintah AS

Adapun masyarakat yang akan membuat atau memperpanjang pembuatan SIM di Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang ini sebanyak 34 orang.

Peserta mengikuti vaksin untuk dosis tahap 1, 2 dan 3. Selain itu, Satlantas Polrestabes Semarang juga melaksanakan bakti sosial membagi sembako berupa beras dan juga minyak goreng kepada pemohon SIM.

Sedangkan Sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022, Satlantas menyebar pamflet dan stiker undangan tentang ajakan vaksin masyarakat yang belum vaksin sebanyak 1.000 lembar.

Sigit juga menambahkan, dalam kegiatan vaksinasi yang digelar Satlantas Polrestabes Semarang, masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi dan memberikan apresiasi kepada Satlantas Polrestabes Semarang.

“Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang kami gelar hari ini. Bahkan masyarakat juga memberikan apresiasi kepada kami dalam kegiatan vaksinasi ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Dalam Sehari Eko Salurkan 7,9 Ton Minyak Goreng, Bikin Pasar Murah Agar Cepat Habis

Tampak hadir dan ikut dalam kegiatan ini perwira Satlantas Polrestabes Semarang, anggota Satlantas Polrestabes Semarang dan Tenaga Kesehatan rekanan Satlantas Polrestabes Semarang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait