facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil BRI Liga 1: PSIS Semarang Happy Ending Setelah Bungkam Persela Lamongan 2-1

Ronald Seger Prabowo Selasa, 29 Maret 2022 | 17:46 WIB

Hasil BRI Liga 1: PSIS Semarang Happy Ending Setelah Bungkam Persela Lamongan 2-1
Penyerang muda PSIS Semarang, Bahril Fahreza berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (29/3/2022). [Dok PSIS Semarang]

Dua gol PSIS Semarang masing-masing dicetak penyerang muda Bahril Fahreza dan winger lincah Rachmat Hidayat di babak pertama.

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang menutup petualangan di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dengan happy ending.

Skuad Laskar Mahesa Jenar mengakhiri kompetisi dengan kemenangan usai menjungkalkan Persela Lamongan, 2-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (29/3/2022).

Dua gol PSIS Semarang masing-masing dicetak penyerang muda Bahril Fahreza dan winger lincah Rachmat Hidayat di babak pertama.

Sementara Persela Lamongan sempat mendapatkan gol hiburan usai sepakan penalti Jose Wilkson tak mampu dibendung kiper Redondo.

Baca Juga: Dua Pemain Laskar Mahesa Janer Positif Covid-19, Ini Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persela Lamongan

Dengan hasil itu, PSIS Semarang merangsek ke posisi ketujuh dengan 46 poin.

Sementara bagi tim Laskar Joko Tingkir, kekalahan itu juga tak mempengaruhi posisi di klasemen yang sudah dipastikan turun kasta ke Liga 2.

Laga baru berjalan 12 menit, PSIS mampu membukar skor. Penetrasi gelandang Fandi Eko Utomo mampu melepas umpan silang yang disambut apik Bahril Fahreza.

PSIS Semarang kembali menambah keunggulan lewat kaki Rachmad Hidayat di menit ke-32.

Berawal dari pergerakan Hari Nur Yulianto yang lolos dari penjagaan lawan, pemain yang akrab disapa Mukri itu melepaskan umpan cut back ke kotak penalti.

Baca Juga: Hasrat Persebaya Rampungkan Liga 1 Musim Ini dengan Happy Ending

Rachmat Hidayat yang sudah berdiri bebas di sana menyambut umpan Hari Nur dengan mudah dan menambah keunggulan PSIS Semarang menjadi 2-0.

Persela Lamongan mendapat hadiah penalti di menit ke-37.

Berawal dari handsball Rio Saputro, Jose Wilkson mampu memaksimalkan kesempatan tendangan penaltinya dengan baik. Gol Wilkinson membuat Persela memperkecil ketertinggalan.

Hingga laga berakhir, kemenangan 2-1 untuk PSIS Semarang tak berubah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait