facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemikiran Berbeda, Aktivis Ini Sebut Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Belum Pantas Jadi Presiden 2024

Ronald Seger Prabowo Minggu, 08 Mei 2022 | 08:11 WIB

Pemikiran Berbeda, Aktivis Ini Sebut Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Belum Pantas Jadi Presiden 2024
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Anies Baswedan. [Istimewa]

Aktivis gerakan koperasi Ferry Koto menyebut Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo belum pantas jadi Presiden di tahun 2024 mendatang.

SuaraJawaTengah.id - Aktivis gerakan koperasi, Ferry Koto mengatakan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo belum pantas memimpin Indonesia pada tahun 2024 nanti. 

Melalui akun twitternya, ia menyebut Anies Baswedan masih dibutuhkan untuk menangani berbagai persoalan yang ada di Jakarta. 

Sedangkan Ganjar Pranowo, menurut Ferry Koto lebih pantas menjabat sebagai menteri pasca kepimpinannya selama dua periode di Jawa Tengah berakhir. 

"Ini menurut saya ya. Chief @aniesbaswedan masih dibutuhkan Jakarta pada 2024-2029. Peralihan status dari DKI menjadi provinsi biasa, butuh orang yg sdh pengalaman," kata Ferry Koto melalui akun twitternya. 

Baca Juga: Jokowi Pilih Liburan Dibanding Sowan ke Megawati, Pengamat Duga Hal Ini hingga Singgung Luhut Binsar

"Pak @ganjarpranowo di 2024 lebih berdayaguna jadi Menteri. Capres mungkin di 2029," sambungnya. 

Ferry Koto juga mengaku heran dengan kelakuan para netizen yang kerap menyerang dan memfitnah kedua tokoh tersebut di sosial media. 

"Pendukung Anies dan Ganjar saling serang sampai saling hina di medsos ini tujuannya apa? Mosok dengan menjatuhkan Ganjar akan membuat Anies berpeluang di Capreskan? Pun sebaliknya?," 

"Bukannya keduanya masih samar-sama saja dicapreskan? Kalian kelahi, yang melihat geli lho bukan simpati," pungkasnya. 

Cuitan Ferry Koto itu sontak saja berhasi mematik atensi warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tanggapan beragam. 

Baca Juga: Bupati Karawang Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Anies Baswedan, Publik Doakan Keduanya Jadi Pasangan di Pilpres 2024

"Ganjar cocok jadi menteri apa ya?Menaker, UMR Jateng paling minim Mensos, kemiskiman Jateng salah satu yg tertinggi? MenPU, jalanan Jateng yg paling banyak ancur dibanding prov tetangga? MenLHK, konflik lahan warga demgan korporasi atau negara sangat sering terjadi. Prestasinya apa sih?," ungkap akun @sambudi**. 

"Nggak gitulah. Mas @ganjarpranowo adalah orang yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Pak @jokowi. Yang lain tidak ada yang cocok," tulis akun @IntanKarmila**. 

"DKI serahin bu Risma pengalaman sebagai kepala daerah tulen dan syarat prestasi. Capres GP cawapres ET," imbuh akun @toms987506**. 

"Presiden yang paling tepat Ngabalin," timpal akun @Dar_sos**. 

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait