facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Tahun Ngempet, Ganjar Pranowo Girang Bisa Kembali Saksikan Prambanan Jazz

Ronald Seger Prabowo Minggu, 03 Juli 2022 | 15:37 WIB

Dua Tahun Ngempet, Ganjar Pranowo Girang Bisa Kembali Saksikan Prambanan Jazz
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak ingin melewatkan keseruan Prambanan Jazz Festival 2022 di kawasan Candi Prambanan, Sabtu (2/7/2022) malam. [Suarabaru.id]

Pentas musik legendaris itu sempat dua tahun vakum karena pandemi Covid-19.

SuaraJawaTengah.id - Prambanan Jazz Festival 2022 di kawasan Candi Prambanan, Sabtu (2/7/2022) malam.

Pentas musik legendaris itu sempat dua tahun vakum karena pandemi Covid-19. Tak pelak, Prambanan Jazz Festival 2022 menyedot animo masyarakat.

Termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak ingin melewatkan keseruan Prambanan Jazz Festival 2022.

Melansir Suarabaru.id--jaringan Suara.com, dia mengatakan antusiasme masyarakat adalah kerinduan luar biasa setelah dua tahun menahan diri karena pandemi.

Baca Juga: Disaksikan Ganjar Pranowo, Gelaran Prambanan Jazz Hari Kedua Ditutup Penampilan Padi Reborn

“Ternyata ada kerinduan yang luar biasa ya. Melihat antusiasme nampaknya memang judulnya dua tahun ngempet gitu ya. Mereka tumpah ruah di sini. Terbukti tiga hari sampai dengan besok dugaan saya akan ramai. Penampilannya juga luar biasa,” kata Ganjar Pranowo.

Datang bersama istri dan keluarganya, Ganjar terlihat berbaur dengan penonton yang hadir di lokasi. Ia tiba sekira pukul 20.30, tepat di tengah penampilan Kunto Aji, dan langsung mengambil tempat duduk di antara penonton. Sosok Ganjar yang mengenakan pakaian warna putih terlihat begitu mencolok di antara ribuan penonton.

Ternyata kehadiran Ganjar tak luput dari perhatian para personel Padi Reborn. Fadly, sang vokalis, langsung menyapa Ganjar yang duduk di barisan depan. Begitu juga sang gitaris, Piyu.

“Setelah dua tahun pandemi, kami bisa menjadi bagian dari Prambanan Jazz Festival 2022, Sewindu Merayakan Rindu. Latar yang indah malam ini dan juga semua Sobat Padi dan penonton semua yang duduk manis di sini. Saya kaget tadi pas masuk ternyata ada Pak Ganjar dan keluarga. Selamat datang, Pak,” ujar Fadly

Tampil setelah Kunto Aji, Padi Reborn berhasil menutup hari kedua Prambanan Jazz Festival 2022 dengan sangat manis.

Baca Juga: Animo Tinggi, Sejumlah Penonton Kehabisan Tiket di Hari Kedua Gelaran Prambanan Jazz

Ganjar mengaku beruntung karena pada kesempatan menonton Prambanan Jazz Festival 2022 malam ini bertepatan dengan penampilan Padi Reborn.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait