Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bima Sakti Minta Dukungan Suporter, Ini Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16 Indonesia Vs Myanmar

Budi Arista Romadhoni Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:53 WIB

Bima Sakti Minta Dukungan Suporter, Ini Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-16 Indonesia Vs Myanmar
Pemain Timnas Indonesia U-16 Muhammad Nabil Ayura (kiri) melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Timnas Vietnam U-16 saat laga AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (6/8/2022). [ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/rwa]

Pelatih tim U-16 Indonesia Bima Sakti meminta suporter untuk terus mendukung pertandingan timnya secara sportif

SuaraJawaTengah.id - Pelatih tim U-16 Indonesia Bima Sakti meminta suporter untuk terus mendukung pertandingan timnya secara sportif.

Dia juga ingin suporter tidak bertindak yang dapat merugikan timnya dalam gelaran ini, seperti meneror secara fisik tim lawan pada laga semifinal hari Rabu (10/8/2022) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

"Mungkin kalau hanya teriakan saja tidak masalah. Tetapi jangan sampai lebih dari itu, karena itu akan merugikan kami juga," ungkapnya dikutip dari situs resmi PSSI Rabu (10/8/2022).

"Saya mewakili suporter, menyampaikan permohonan maaf kepada Vietnam. Untuk para suporter, marilah kita memberikan dukungan secara sportif dan fokus ke pertandingan," tegasnya lagi.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Tundukkan Kedah Darul Aman 1-2, PSM Makassar ke Final Piala AFC 2022 Zona ASEAN

Terakhir, Bima juga terus menerus mengingatkan kepada suporter agar tidak menyalakan suar (flare) di dalam maupun di luar stadion, sebelum, selama dan setelah selesai pertandingan.

"Sekali lagi saya tak bosan-bosannya mengingatkan dan saya juga mohon jangan ada flare lagi. Itu akan sangat merugikan kita," tutup Bima.

Laga antara Indonesia dan Myanmar ini akan berlangsung pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, ada laga antara semifinalis lain yaitu Vietnam dan Thailand pada pukul 15.30 WIB. Semuanya tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Ini link live streaming untuk menyaksikan pertandingan semifinal piala AFF U-16 Indonesia melawan Myanmar

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar di Semifinal Piala AFF U-16 2022 Malam Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait