Mobil Pemudik Mogok di Solo, Bisa Hubungi Derek Gratis Ini

Chandra Iswinarno
Mobil Pemudik Mogok di Solo, Bisa Hubungi Derek Gratis Ini
Mobil derek gratis disiapkan Dishub Kota Solo bagi pemudik yang mobilnya mogok di daerah tersebut. [Suara.com/Ari Purnomo]

Untuk bisa mengakses mobil derek gratis, pemudik bisa menghubungi nomor 082221000059.

Suara.com - Bagi para pemudik yang melintasi Kota Solo tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu kendaraan atau mobil mengalami mogok. Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo sudah menyiagakan mobil derek gratis.

Mobil derek gratis ini bisa dipesan melalui nomor telepon yang sudah disebar oleh Dishub melalui SMS blast.

Kepala Dishub Kota Solo, Hari Prihatno menyampaikan, mobil derek gratis ini bisa dimanfaatkan oleh siapapun selama berada di wilayah Solo. Dan bagi yang ingin menggunakan mobil derek tidak perlu membayar untuk jasanya.

"Kami sudah menyiapkan mobil derek gratis. Jadi bagi pemudik yang mungkin kendaraannya mogok dan harus ke bengkel bisa menghubungi mobil derek gratis," jelas Hari kepada Suara.com, Kamis (30/5/2019).

Untuk bisa mengakses mobil derek gratis, pemudik bisa menghubungi nomor 082221000059. Dengan adanya mobil derek gratis ini, Hari berharap bisa meningkatkan kenyamanan para pemudik.

"Selain menyiagakan mobil derek gratis, kami juga sudah menyiapkan empat tempat istirahat bagi para pemudik. Sehingga, para pemudik yang kelelahan bisa sejenak beristirahat di tempat istirahat," katanya.

Tempat istirahat atau rest area yang sudah disiagakan diantaranya yang ada di jalan Adi Sucipto, kemudian di jalan Ir Sutami Jurug, di jalan Kolonel Sugiyono dan satu di jalan Yos Sudarso.

"Memang tahun ini ada pengurangan titik rest area, seperti yang ada di jalan Bhayangkara. Pengurangan ini karena rest area di kawasan tersebut kurang efektif," tutup Hari.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS