Soal Kematian DN, Teman Korban Pastikan Bukan Soal Asmara

Chandra Iswinarno
Soal Kematian DN, Teman Korban Pastikan Bukan Soal Asmara
Ilustrasi bunuh diri (Shutterstock).

Teman satu indekos DN mengatakan DN selama ini tidak pernah mempunyai pacar.

Suara.com - Penyebab kematian mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo, DN (25) hingga saat ini masih menjadi misteri. Teman korban yang tinggal satu indekos juga tidak mengetahui secara pasti penyebabnya.

Meski begitu, teman korban memastikan penyebabnya bukan karena masalah asmara. Hal itu diungkapkan oleh salah satu teman dekat DN, Sri Rahayu yang biasa disapa Ayu (25).

Ayu yang pernah kuliah di kampus yang sama di Kalimantan Barat dengan DN mengatakan, selama ini temannya tersebut tidak pernah mempunyai cpacar.

"Kalau soal asmara sepertinya tidak mungkin. Dia tidak pernah bercerita tentang cowok," katanya kepada Suara.com, Selasa (18/6/2019).

Ayu menambahkan, selama ini memang ada sosok laki-laki yang sempat mendekatinya. Tetapi, kisah itu tidak sampai pada hubungan yang lebih serius.

"Kalau cowok yang mendekatinya memang ada. Semalem cowok itu juga sempat datang ke kamar mayat RSUD dr Moewardi, Solo," imbuh Ayu.

Hal yang sama disampaikan penjaga kos, Sunarti (63). Narti mengatakan, pernah ada seorang laki-laki datang ke indekos dan membawa oleh-oleh.

"Karena waktu itu mbak DN tidak di tempat, oleh-oleh dititipkan ke tempat saya. Ada pisang, roti dan apa gitu," urai Narti.

Untuk diketahui, DN nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar kosnya di Gendingan, Jebres, Solo, Senin (17/6/2019). DN nekat mengakhiri hidupnya diduga karena depresi.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS