Jasad Tulang Belulang Dalam Karung di Tegal Diduga Hamil

Chandra Iswinarno
Jasad Tulang Belulang Dalam Karung di Tegal Diduga Hamil
Polisi melakukan pengamanan penguburan jasad yang ditemukan tulang belulang di Tegal, Jawa Tengah. [Tribrata News].

Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Suara.com - Geger penemuan mayat yang sudah menjadi tulang belulang di Desa Cerih Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal Jawa Tengah hingga kini masih terus diselidiki.

Dari penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Tegal, mayat dalam karung tersebut merupakan korban pembunuhan yang diperkirakan jasadnya sudah membusuk lebih dari tiga bulan.

Meski begitu saat ini, Satreskrim Polres Tegal sudah mengamankan pelaku pembunuhan. Namun petugas masih terus mendalaminya. Selain itu, muncul dugaan, bahwa korban yang diketahui bernama Nurkhikmah (16) diduga tewas dalam kondisi hamil.

Ketika dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Masih kita dalami. Dugaan sang korban dalam keadaan hamil juga masih diselidiki. Karena kondisi jasad sudah menjadi tulang," katanya Selasa (13/8/19).

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Desa Cerih Kecamatan Jatinegara digegerkan temuan jasad tulang belulang dalam sebuah karung di bengkel las yang berada di samping rumah kosong. Jasad tersebut ditemukan warga sekira Pukul 10.25 WIB.

Temuan tersebut berawal dari bau busuk yang menyengat dari arah lokasi dan warga kemudian melaporkannya kepada Polsek Jatinegara. Pelaku pembunuhan korban tersebut dilakukan oleh Satreskrim Polres Tegal pada Senin (12/8/2019) lalu.

Kontributor : Reza Abineri

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS