Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Tegal, Salah Satunya Perempuan

Chandra Iswinarno
Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Tegal, Salah Satunya Perempuan
Polisi melakukan pengamanan penguburan jasad yang ditemukan tulang belulang di Tegal, Jawa Tengah. [Tribrata News].

Pelaku lebih dari satu orang.

Suara.com - Kepolisian Resor (Polres) Tegal Jawa Tengah mulai menguak tabir pembunuhan mayat dalam karung yang telah menjadi tulang belulang di Desa Cerih Kecamatan Jatinegara. Dalam perkembangannya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tegal telah membekuk pelaku yang diduga membunuh korban.

Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo mengemukakan kasus pembunuhan tersebut saat ini sudah menemui titik terang. Bahkan, ia mengemukakan bakal mengekspos pelaku pembunuhan yang salah satunya merupakan perempuan.

"Segera akan kita ekspos. Yang jelas lebih dari satu orang. Ada perempuannya juga," katanya Senin (13/8/2019).

Sebelumnya, saat dikonfirmasi mengenai kondisi mayat dalam karung tersebut dalam kondisi hamil, Bambang menyatakan masih berusaha mendalaminya. Diakuinya, kondisi mayat yang sudah berupa tulang belulang menjadi kendala saat ini.

"Masih kita dalami. Dugaan sang korban dalam keadaan hamil juga masih diselidiki. Karena kondisi jasad sudah menjadi tulang," katanya.

Untuk diketahui, jasad dalam karung yang sudah menjadi tulang belulang tersebut kali pertama ditemukan warga di samping bengkel di Desa Cerih Kecamatan Jatinegara sekitar Pukul 10.25 WIB.

Temuan tersebut berawal dari bau busuk yang menyengat dari arah lokasi temuan. Mengetahui hal tersebut, warga kemudian melaporkannya kepada Polsek Jatinegara. Sedangkan, pelaku pembunuhan telah ditangkap petugas pada Senin (12/8/2019).

Kontributor: Reza Albineri

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS