Misteri Mayat Dalam Karung di Tegal Akhirnya Terkuak, Ini Kronologinya

Bangun Santoso
Misteri Mayat Dalam Karung di Tegal Akhirnya Terkuak, Ini Kronologinya
Polisi melakukan pengamanan penguburan jasad yang ditemukan tulang belulang di Tegal, Jawa Tengah. [Tribrata News].

Mayat dalam karung itu belakangan diketahui adalah jasad seorang gadis belia berumur 16 tahun bernama Nurkhikmah

Suara.com - Penemuan mayat dalam karung yang telah menjadi tulang belulang menggegerkan warga Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Terkini, polisi telah menangkap lima orang tersangka yang diduga tega membunuh seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Nurkhikmah (16) hingga kemudian ditemukan mayatnya dalam karung.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo mengatakan, kasus pembunuhan tersebut saat ini sudah menemui titik terang. Bahkan, ia mengemukakan bakal mengekspos pelaku pembunuhan yang salah satunya merupakan perempuan.

"Segera akan kita ekspos. Yang jelas lebih dari satu orang. Ada perempuannya juga," kata Bambang, Senin (13/8/2019).

Dalam perkembangannya, lima pelaku sudah ditangkap polisi, mereka adalah AM (20), MP (18), SA (24), NL (18), dan AI (15). Dua di antaranya perempuan yakni, NL dan AI.

Bambang menjelaskan, peristiwa pembunuhan itu bermula ketika korban dan lima terduga pelaku berwisata di objek wisata Praba Lintang, Pulosari, Pemalang. Di lokasi tersebut, salah satu pelaku mengajak korban minum minuman keras (miras).

Pesta miras kemudian berlanjut ke sebuah rumah kosong di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara. Di rumah itu, korban sempat dicabuli oleh pelaku AM. Setelah itu, pelaku AM dibantu empat temannya mencekik leher korban hingga tewas.

Mengetahui korbannya tewas, para pelaku lantas memasukkan jasadnya ke dalam karung plastik atau waring lalu diikat dengan tali rafia.

"Setelah itu, mayat korban dibuang di bangunan bekas bengkel las samping rumah kosong," ungkap Bambang, Selasa (13/8/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS