Viral Video Pria Beronani di Bendung Colo Bikin Geger Warga Sukoharjo

Chandra Iswinarno
Viral Video Pria Beronani di Bendung Colo Bikin Geger Warga Sukoharjo
Pria onani di Bendung Colo, Sukoharjo. [Instagram/@infocegatansukoharjo]

Diketahui, ada dua video yang diunggah akun Instgram @infocegatansukoharjo pada Jumat (27/12/2019).

SuaraJawaTengah.id - Video yang merekam aksi pria yang duduk di atas motor sambil beronani di Bendung Colo, Nguter menggegerkan warganet Kabupaten Sukoharjo. Diketahui, ada dua video yang diunggah akun Instgram @infocegatansukoharjo pada Jumat (27/12/2019).

Dilansir dari Solopos.com-jaringan Suara.com, pada video pertama, memperlihatkan seorang pria sedang duduk di atas motor yang terparkir di pinggir jalan dan diduga sedang onani. Kemudian terdengar suara perempuan yang merekam aksi mesum di tempat umum tersebut.

Kemudian pada video kedua, memperlihatkan seorang pria yang sedang memarkirkan sepeda motornya di atas jembatan tengah asyik memainkan alat vitalnya sembari melihat perekam video. Pun terdengar suara perempuan yang sengaja merekam video tersebut.

Dalam keterangannya di akun Instgram tersebut tertulis:

"Pria ini nekat memainkan anunya di tempat umum, target sasarannya kaum perempuan. Kali ini terjadi di Bendung Colo Pengkol, Nguter."

Melihat adanya unggahan video tersebut, justru warganet mengecam sang perekam yang asyik mengabadikan aksi tak terpuji tersebut. Seperti dikatakan netizen pengguna akun @ardhidem dan @ekaayukristianingsih yang berkomentar di unggahan @infocegatansukoharjo.

"Ngerti ngono mbak e ketok e yo seneng seneng wae ra mbandem watu opo mbengok ngono malah di video (Tahu seperti itu mbaknya senang-senang saja, tidak dilempar batu atau diteriaki bukan malah di video)," ungkap pengguna akun Instagram @ardhidem.

"La wong sing ngrekam mlah seneng ngno nuk kui mii. jo jo menikmati mlahan (Lah yang merekam malah senang, jangan-jangan menikmati)," tambah @ekaayukristianingsih.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS