Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Gara-gara Kambing, Konsentrasi Mahasiswi Ini Buyar

Budi Arista Romadhoni Senin, 28 September 2020 | 17:55 WIB

Duh! Gara-gara Kambing, Konsentrasi Mahasiswi Ini Buyar
Video mahasiswi diganggu kambing hitam saat buat video. - (Twitter/@jawafess)

Suara kambing muncul secara tiba-tiba, mahasiswa yang tengah asik di depan kamera ini pun marah-marah dengan kambingdibelakangnya

SuaraJawaTengah.id - Suara kambing memang terdengar biasa. Tapi apa jadinya jika suara kambing datang saat tidak tepat, dan membuat konsentrasi buyar.

Beredar video seorang mahasiswi yang tengah membuat video di sebuah jalanan desa. Ia tengah berkonsentrasi menyampaikan pesan, mahasiswi ini dibuat jengkel lantaran muncul seekor kambing yang mengeluarkan suara kencang dan merusak konsentrasinya.

Akun Twitter @jawafess membagikan video berdurasi 11 detik. Dalam tayangan itu, terlihat seorang gadis mengenakan jas almamater kampusnya berwarna biru muda dan mengenakan kerudung berwarna biru tua. Gadis itu nampak berdiri di tengah jalan desa.

Dengan kedua tangan memegang sebuah benda, gadis ini memperkenalkan dirinya. Mulai dari nama dan beberapa hal lainnya. Tiba-tiba muncul seekor kambing berwarna hitam yang melintas di belakang gadis ini. Suaranya yang berisik membuat gadis ini tidak bisa menahan tawa.

Karena merasa kesal, gadis ini lantas berteriak ke arah kambing hitam tersebut. Ia nampak kesal karena gagal membuat video yang diduga akan digunakan untuk keperluan perkuliahan. Sementara orang yang merekam hanya tertawa melihat peristiwa itu.

"Lur weduse sopo ucul kuwi (Lur kambing siapa lepas itu-red)," tulis akun @jawafess dalam cuitannya.

Video mahasiswi diganggu kambing hitam saat buat video. - (Twitter/@jawafess)
Video mahasiswi diganggu kambing hitam saat buat video. - (Twitter/@jawafess)

Lihat video selengkapnya DISINI

Video ini diambi dari akun TikTok @ini_nabilaa. Sejak diunggah Minggu (27/9/2020) oleh akun @jawafess, video itu sudah ditayangkan lebih dari 57 ribu kali. Ada hampir 3000 menekan tanda suka dan 500 lainnya membagikan ulang.

"Yo salahmu gawe video kok cedak kandang wedus, rak sisan neng njero kandange san bek mambu cindil (Ya salahmu buat video kok dekat kandang kambing, gak sekalian di dalam kandangnya biar bau kotoran kambing-red)," tulis akun @irtupallehs.

"Kurang ngegas mbak, mbok antem watu ngunu tah (Kamu lempar batu gitu-red)," komentar akun @astridayolla_.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait