alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pulang ke Indonesia, Habib Rizieq Shihab akan Nikahkan Najwa

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 06 November 2020 | 06:38 WIB

Pulang ke Indonesia, Habib Rizieq Shihab akan Nikahkan Najwa
[Suara.com/Ema Rohimah]

Hal terpenting kepulangan Habib Rizieq Shihab adalah akan menikahkan anaknya bernama Najwa dengan tunangannya

SuaraJawaTengah.id - Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menjadi sorotan banyak pihak. Selain karena akan diportasi oleh pemerintah Arab Saudi, HRS juga akan menikahkan sang anak 

Dalam siaran langsung penyampaiannya di Front TV, Rizieq mengumumkan setibanya di Indonesia, ia akan menikahkan putri keempatnya, bernama Najwa.

“Insya Allah saya akan nikahkan putri saya yang keempat Najwa dengan tunangannya Insya Allah,” ujar Habib Rizieq dalam tayangan kanal YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Rizieq pun mengatakan bahwa setibanya di Tanah Air pada 10 November, ia akan beristirahat dua hari di rumah kediamannya di Patamburan, Jakarta Selatan sebelum melakukan jadwal aktivitasnya.

Baca Juga: Duh, Habib Rizieq Pulang Karena akan Dideportasi, Begini Penjelasan Mahfud

“Dari bandara akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan Jakarta Pusat di sana itu sampai hari Rabu dan Kamis tanggal 11 dan 12 November tahun 2020,” ujarnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq Shihab telah mengumumkan jadwal kepulangannya ke Indonesia yakni pada 10 November 2020, mendatang.

Rizieq mengungkapkan tak lagi memiliki persoalan terkait dengan kepulangannya ke Tanah Air. Ia memastikan akan pulang ke Indonesia pada 10 November 2020 pukul 19.30 waktu Saudi.

“Terbang dari bandara Kota Jeddah dengan pesawat Saudia dengan nomor penerbangan SP 816,” ucapnya

Habib Rizieq dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Antisipasi Massa Sambut Kepulangan Rizieq, Mahfud: Kalau Merusak Kita Sikat

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD mengungkapkan, bahwa pada tanggal 10 November 2020, Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Tanah Air setelah sekian lama berada di Arab Saudi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait