alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Pengantin Tiba-Tiba Pingsan Saat Sang Mantan Datang untuk Kondangan

Budi Arista Romadhoni Senin, 14 Desember 2020 | 10:05 WIB

Heboh! Pengantin Tiba-Tiba Pingsan Saat Sang Mantan Datang untuk Kondangan
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/Stoksnap)

Pengantin wanita pingsan karena mantan datang di pernikahan

SuaraJawaTengah.id - Pernikahan seharusnya menjadi momen kebahagiaan setiap orang. Namun bagaimana jadinya jika kisah cinta dimasa lalunya atau sang mantan kekasih hadir saat hari pernikahan. 

Dimedia sosial belakangan ini viral seorang pengantin tiba-tiba histeris sampai pingsan di pelaminan karena kedatangan mantan. Kejadian itu dibagikan oleh akun Instagram @infoseputarlombok, Minggu (13/12/2020).

Disebutkan peristiwa pengantin wanita pingsan karena mantan datang di pernikahan terjadi di kampung Pererenan desa Labuhan Lombok, Pringgabaya, Lombok Timur.

Akun tersebut menerangkan, pengantin wanita sengaja mengundang mantan pacarnya datang ke resepsi pernikahan. Namun saat melihat mantannya, wanita tersebut malah histeris, mengamuk sampai jatuh pingsan di pelaminan.

Baca Juga: Pasang Tulisan di Pagar, Potret Kos Mahasiswa Ini Bikin Merinding

Warganet ramai memperbincangkannya, terlebih muncul sejumlah versi di balik cerita tersebut di jagat media sosial.

Bersamaan dengan itu, akun Instagram @nenk_update membagikan video klarifikasi dari pria bernama Dayat yang mengaku sebagai mantan kekasih dari pengantin wanita yang pingsan.

"Saya ini memberi penjelasan soal pernikahan Dedi Karyadi dan Aulina. Sebenarnya saya bukan datang tiba-tiba, saya punya bukti kalau diundang sama mempelai wanita," ujarnya sembari menunjukkan foto undangan di ponsel.

Klarifikasi pria yang datang ke pernikahan mantan. (Instagram/@nenk_update)
Klarifikasi pria yang datang ke pernikahan mantan. (Instagram/@nenk_update)

Dayat mengaku datang sebagai tamu untuk memenuhi undangan tanpa bermaksud membuat gaduh. Ia juga tak mengetahui kalau kejadian tersebut berakhir viral.

Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada pihak keluarga mempelai laki-laki yang terganggu atas kegaduhan yang terjadi.

Baca Juga: Potret Pemotor Isi Bensin Eceran Ini Bikin Bernostalgia, Klasik Banget!

"Saya mohon maaf kepada Dedi Karyani. Mungkin karena saya semuanya kacau, tapi saya tidak pernah berniat seperti itu. Saya berniat menjalin silaturahmi," kata Dayat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait