facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diiming-imingi Pekerjaan, Wanita Asal Pekalongan Malah Dijarah dan Jadi Korban Pemerkosaan

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 14 Agustus 2021 | 09:29 WIB

Diiming-imingi Pekerjaan, Wanita Asal Pekalongan Malah Dijarah dan Jadi Korban Pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan. [dok]

Diceritakan awalnya wanita ini hendak ditawarkan pekerjaan menjadi seorang Asisten Rumah Tangga (ART).

SuaraJawaTengah.id - Kisah memilukan datang dari seorang wanita asal Pekalongan, yang menjadi korban penjarahan dan pemerkosaan. Setelah dirinya diiming-imingi pekerjaan oleh seorang pria viral di media sosial.

Cerita duka itu dibagikan melalui unggahan video di akun instagram @beritapekalongan1, Jum'at (13/08/2021). Dalam video itu memperlihatkan pengakuan seorang wanita yang menjadi korban penjarahan dan pemerkosaan.

Diceritakan dalam keterangan tertulis akun itu menjelaskan awalnya wanita ini hendak ditawarkan pekerjaan menjadi seorang Asisten Rumah Tangga (ART) oleh seorang pria melalui jejaring facebook.

Kemudian pada hari Kamis (12/08/2021), wanita ini dijemput oleh pria tersebut di rumahnya. Namun bukannya mendapat pekerjaan yang diidamkannya, wanita ini justru tertipu.

Baca Juga: David NOAH Buka-bukaan Soal Tudingan Penggelapan Rp 1,1 Miliar, Ada Fakta Mengejutkan

Pasalnya pria itu merampas semua barang bawaannya hingga memerkosa wanita tersebut. Bak jatuh tertimpa tangga, wanita ini kemudian ditinggalkan seorang diri di tengah jalan di daerah Linggo Asri. 

Adapun barang-barang yang dirampas pria itu diantaranya handphone dan dompet yang berisikan yang 300 ribu, KTP dan kartu kesehatan.

Mendapati perlakuan bejat tersebut, sontak wanita ini langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak kepolisian setempat. 

Rupanya dalam unggahan video berikutnya, polisi tak membutuhkan waktu lama dalam mencari pria tersebut. Polisi berhasil membekuk dan menangkap pria itu di alun-alun Batang.

Sontak unggahan video tersebut menuai prihatin dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang memberikan tanggapan beragam.

Baca Juga: Anak Perempuan di India Dibunuh Setelah Diperkosa Ramai-ramai

"Alhamdulillah pelakunya sudah tertangkap, yang sabar ya mbak e. Semoga pelakunya mendapatkan hukuman yang setimpal," ujar akun @bunga7901.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait