alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Kemenangan AHHA PS Pati Atas Persiraja Dinodai Tendangan Kungfu Saiful Indra Cahya

Budi Arista Romadhoni Senin, 06 September 2021 | 22:17 WIB

Duh! Kemenangan AHHA PS Pati Atas Persiraja Dinodai Tendangan Kungfu Saiful Indra Cahya
Tangkapan layar video AHHA PS Pati Atas Persiraja Dinodai Tendangan Kung Fu. [Instagram]

Pertandingan persahabatan antara AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh yang berlangsung di lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (6/9/2021) sore

SuaraJawaTengah.id - Pertandingan persahabatan antara AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh yang berlangsung di lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (6/9/2021) sore. Berhasil dimenangkan oleh tim asal Pati, Jawa Tengah.

Tim yang berjuluk The Java Army itu tak tanggung-tanggung menghajar Persiraja dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Gol-gol kemenangan AHHA PS Pati dicetak oleh Rizky Syahwali, Muhammad Iqbal, dan Ari Hermawan.

Namun pertandingan yang digelar secara tertutup dan disiarkan berbayar ini harus ternodai oleh permainan kasar pemain-pemain AHHA PS Pati.

Berdasarkan ungguhan video di akun instagram @pengamatsepakbola, terdapat dua momen yang menampilkan permainan kotor tim yang dimiliki youtuber ternama Atta Halilintar tersebut.

Baca Juga: Viral Pria Menunggu Pacar di Salon sampai 6 Jam, Kesabarannya Bikin Warganet Berdoa

Dalam ungguhan video singkat itu AHHA PS Pati harus rela bermain 10 orang setelah pemain mereka Saiful Indra Cahya dikeluarkan dari lapangan.

Pemain berposisi sebagai bek itu dikeluarkan setelah dirinya melakukan pelanggaran keras dengan menendang wajah salah satu pemain Persiraja.

Permainan kotor AHHA PS Pati berlanjut setelah winger mereka Zulham Zamrun melakukan tekel yang cukup keras. Akibat tindakan Zulham Zamrun tersebut, pertandingan sempat terhenti karena terjadi keributan antar dua tim tersebut.

Beruntungnya, kedua tim masih bisa menyelesaikan pertandingan dan tidak terpancing untuk melakukan tindakan-tindakan anarkis lainnya.

Meski demikian, permainan yang ditampilkan oleh AHHA PS Pati itu menuai sorotan tajam dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang geram melihat permainan kotor Saiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun.

Baca Juga: Kakak Anak yang Dicungkil Matanya Meninggal, Diduga Dicekoki 2 Liter Air Garam

"Ngeri yang kayak gitu wajib di skor seumur hidup. Meskipun hanya uji coba tapi sejatinya mereka para pemain profesional," ujar akun @chair**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait