alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Misterius, Warga Temukan Motor Tanpa Pemilik di Jalan Raya Jogja-Magelang

Budi Arista Romadhoni Senin, 27 September 2021 | 07:13 WIB

Misterius, Warga Temukan Motor Tanpa Pemilik di Jalan Raya Jogja-Magelang
Motor Yamaha Byson bernomor polisi AA 4265 HT ditemukan tanpa pemilik di depan toko oleh-oleh Bakpia Djava, Tegalrejo, Desa Sucen, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Minggu (26/9/2021).[Istimewa]

Warga menemukan motor misterius di jalan Jogja-Magelang

SuaraJawaTengah.id - Warga Kecamatan Salam, Magelang melaporkan penemuan sepeda motor tanpa pemilik di pinggir Jalan Raya Yogyakarta-Magelang.

Motor jenis Yamaha Byson bernomor polisi AA 4265 HT itu terparkir begitu saja di pinggir jalan, lengkap dengan helm dan kunci kontak.

Fatkhul Bari Ikhsan, mengatakan ibunya menemukan motor itu terparkir di depan rumah, sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi.

“Ibu saya lihatnya cuma motor saja, nggak ada orangnya. Entah dari jam berapa ditaruh motor disitu,” kata Fatkhul Bari, kepada SuaraJawaTengah.id, Minggu (26/9/2021).

Baca Juga: Kebal! Pedagang Asal Magelang Goreng Bakwan di Minyak Panas Pakai Tangan Kosong

Menurut Fatkhul, tidak ada bekas lecet pada motor maupun tanda-tanda lainnya yang menunjukkan mengalami kecelakaan. “Nggak ada bekas pecahan apa-apa. Nggak ada lecet. Helm juga ada.”

Informasi penemuan motor ini sudah disebar melalui Facebook yang kemudian dibagikan ke akun Instagram @kotamagelang. Namun menurut Fatkhul hingga kini belum ada yang menghubungi mengaku sebagai pemiliknya. “Motor masih saya amankan di rumah. Belum ada yang menghubungi,” ujar Fatkhul.

Fatkhul mengaku belum melaporkan penemuan motor misterius ini ke polisi. Penelusuran berdasarkan nomor polisi juga tidak membuahkan hasil karena motor sudah beberapa kali dijual dan berpindah tangan.

Seperti dimuat pada akun Facebook @Info 4 Kota (Muntilan, Magelang, Borobudur), telah ditemukan motor jenis Yamaha Byson bernomor polisi AA 4265 HT warna hitam di Jalan Raya Yogyakarta-Magelang KM 21.

Tepatnya di depan toko oleh-oleh Bakpia Djava, Tegalrejo, Desa Sucen, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang. Saat ditemukan, kunci motor masih menggantung, lengkap dengan helm Ninja warna hitam.

Baca Juga: Ayo Bantu! Bayi Hidrosefalus di Magelang Kesulitan Biaya Operasi

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Kapolsek Salam, AKP Kasmanto terkait penemuan motor tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait