alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Pertandingan, Tim PSIS Semarang Cari Titik Kelemahan Madura United

Budi Arista Romadhoni Selasa, 28 September 2021 | 10:56 WIB

Jelang Pertandingan, Tim PSIS Semarang Cari Titik Kelemahan Madura United
Bruno Silva kembali mengikuti latihan bersama rekan setimnya di PSIS Semarang di Lapangan BJS, Sukadanau, Bekasi pada Selasa (21/9/2021) pagi. [Dok PSIS Semarang]

PSIS Semarang terus menyiapkan strategi untuk melawan Madura United

SuaraJawaTengah.id - Pekan kelima kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, PSIS Semarang akan menghadapi Madura United. Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh tim pelatih. 

Tim Pelatih PSIS Semarang yang dinakhkodai Imran Nahumarury mulai menyiapkan tim jelang pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 melawan Madura United.

Di waktu yang cukup mepet, tim pelatih PSIS melakukan recovery training dan melakukan evaluasi laga sebelumnya saat berlatih di Lapangan Yonif 305/Tengkorak, Senin (27/9/2021).

Imran Nahumarury menyebut bahwa timnya sudah melakukan analisa pertandingan Madura United pada tiga laga sebelumnya.

Baca Juga: Prokes Ketat di Kompetisi Liga 1 dan Liga 2, Bola Tak Luput dari Semprotan Disinfektan

Menurutnya, tim asal Pulau Garam ini merupakan salah satu tim kuat dengan kedalaman skuat yang cukup bagus.

“Madura United salah satu tim kuat. Kedalaman skuat mereka bagus. Dari belakang sampai depan bagus. Namun kita sudah lakukan analisa pertandingan mereka. Setiap klub tentu pasti punya kelemahan dan kekuatan. Nah kelemahan Madura United yang coba kami manfaatkan untuk mencuri kesempatan mencetak gol dalam laga Besok Rabu,” tutur Imran di sela-sela aktivitasnya di Hotel Swissbel Inn, Cikarang, Bekasi.

Imran juga menyebut bahwa Madura United saat ini ditangani oleh salah satu pelatih terbaik di Indonesia.

Bahkan Imran tak ragu menyebut pelatih kepala Madura United, Rahmad Darmawan sebagai salah satu gurunya di kancah persepakbolaan Indonesia.

“Pelatihnya kan mentor saya coach RD. Beliau juga punya jasa besar terhadap karir sepak bola saya karena dulu saat saya masih di Ragunan, beliau yang menjemput saya untuk bermain di Persikota Tangerang,” kata Imran.

Baca Juga: Persib Bandung Imbang, Bali United Belum Tergeser dari Puncak Klasemen Liga 1

Namun Imran menegaskan bahwa di pertandingan besok semua pelatih akan menjalankan tugas secara profesional untuk berusaha menggapai kemenangan.

“Kalau di lapangan kami profesional walaupun coach RD mentor saya. Besok insha Allah kami akan ambil tiga poin melawan Madura United,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait