facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSIS Semarang Resmi Boyong Rachmad Hidayat dari PSMS Medan

Ronald Seger Prabowo Minggu, 02 Januari 2022 | 14:37 WIB

PSIS Semarang Resmi Boyong Rachmad Hidayat dari PSMS Medan
GM PSIS Wahyu Liluk Winarto, Rachmad Hidayat, dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi saat diperkenalkan di kompleks Stadion Citarum, Minggu 2 Januari 2022. [Ayosemarang/Budi Cahyono]

Pemain berusia 30 tahun itu tampil oke bersama PSMS Medan dengan torehan 6 gol.

SuaraJawaTengah.id - Jeda transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022 dimaksimalkan PSIS Semarang untuk menambah amunisi baru.

Kali ini, tim Laskar Mahesa Jenar resmi memboyong Rachmad Hidayat dari PSMS Medan.

Sebelum memperkuat PSIS dan PSMS, Rachmad Hidayat tercatat pernah memperkuat beberapa klub di Indonesia seperti Persija, Persib, Sriwijaya FC, dan Bhayangakara FC.

Musim ini, pemain berusia 30 tahun itu tampil oke bersama PSMS Medan dengan torehan 6 gol, plus mengantar tim Ayam Kinantan hingga babak 8 Besar.

Baca Juga: Kapolda Jateng Kebakaran Rumah Sakit Kariadi Semarang Dipicu Korsleting

General Manager PSIS, Wahyu Winarto memaparkan, Rachmad direkrut karena hasil evaluasi manajemen dan tim pelatih bahwa PSIS membutuhkan sosok winger dan bisa bermain beberapa posisi di lini depan.

“Hasil evaluasi kami, PSIS butuh sosok winger yang sudah matang karena Rachmad kami nilai mampu untuk menutup beberapa kekurangan PSIS di putaran pertama lalu,” ujar sosok yang akrab disapa Liluk itu, Minggu (2/1/2022).

“Apalagi Rachmad juga bisa bermain dalam beberapa posisi di lini depan seperti winger kanan kiri, gelandang serang serta dia memiliki kemampuan shooting yang bagus,” imbuh Liluk.

Rachmad Hidayat sendiri saat ini sudah berada di Semarang untuk langsung mengikuti latihan sebelum berangkat ke Bali.

Baca Juga: Pascakebakaran, Layanan MRI Rumah Sakit Kariadi Semarang Berjalan Normal

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait