facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Namanya Sedang Naik Daun, Pratama Arhan Diingatkan Ibunya Jangan Sombong

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 08 Januari 2022 | 07:14 WIB

Namanya Sedang Naik Daun, Pratama Arhan Diingatkan Ibunya Jangan Sombong
Potret Pemain Timnas dan PSIS Semarang Pratama Arhan saat mengangkat piala. [Twitter]

Pemain yang membela PSIS Semarang menyabet pemain muda terbaik di Piala AFF 2020.

SuaraJawaTengah.id - Ibu Pratama Arhan, Surati mengingatkan anaknya untuk tidak sombong dan tetap rendah hati. Setelah nama Pratama Arhan kian harum di masyarakat Indonesia. 

Tak dipungkiri penampilan apik Pratama Arhan di ajang Piala AFF 2020 kemarin. Membuat namanya kian melambung tinggi dan mendadak jadi idola baru masyarakat Indonesia. 

Selama gelaran Piala AFF 2020 di Singapura, Pratama Arhan tercatat menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong di sisi kiri pertahanan. Bahkan pemuda kelahiran Blora, Jawa Tengah berhasil mencetak dua gol. 

Tak hanya itu, saja pemain yang membela klub PSIS Semarang juga menyabet prestasi sebagai pemain muda terbaik di ajang Piala AFF 2020 tersebut. 

Baca Juga: Wow! Pratama Arhan dan Egy Ketahuan Bertemu Agen Pemain, Mau Pindah ke Luar Negeri?

Menanggapi sederet prestasi yang telah diraih anaknya. Surati meminta Pratama Arhan untuk tetap membumi dan jangan pernah tinggalkan salat lima waktu. 

"Jangan puas dulu, tetap bekerja keras untuk raih cita-cita. Jangan sombong dan jangan lupa salat," buka Surati melalui unggahan video di kanal YouTube Imam Juna. 

Perempuan yang berprofesi sebagai pedagang sayur ini sangat bangga atas pencapaian anaknya dan tidak menyangka jika Pratama Arhan sudah sukses di usia yang terbilang masih muda. 

"Nggak nyangka, perasaannya senang, bangga dan sedih juga sih. Sedihnya ya akan ditinggal anaknya terus dan senangnya anak saya sudah berprestasi," ungkap Surati. 

Disinggung soal Pratama Arhan akan berkarir di luar negeri, Surati sepenuhnya mendukung penuh dengan pilihan anaknya. Ia hanya berharap Pratama Arhan bisa meraih kesuksesan. 

Baca Juga: PSIS Semarang Siap Bantu Pemprov Jateng Kelola Stadion Jatidiri

"Demi kemajuan anak saya, ibu rela karena itu keinginan anak saya. Sebagai seorang ibu saya harus mendukung dia," jelasnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait