Disebut Diduetkan Dengan Cucu Bung Karno, Gibran: Nanti Saja Masih Lama

Chandra Iswinarno
Disebut Diduetkan Dengan Cucu Bung Karno, Gibran: Nanti Saja Masih Lama
Gibran Rakabuming bersama keluarga saat mengunjungi pameran makanan tradisional di The Sunan Hotel Solo, Selasa (29/10/2019). [Suara.com/Ari Purnomo]

Saat dikonfirmasi mengenai munculnya nama Paundrakarna yang dikait-kaitkan dengan dirinya, Gibran mengaku belum bisa berbicara banyak.

Suara.com - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka mengakui sudah banyak partai politik (parpol) yang mulai mendekatinya untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo 2020 mendatang.

Parpol tersebut berniat untuk mendukung pencalonan bos Markobar itu saat maju di Pilwalkot Solo 2020 mendatang. Namun Gibran tidak menguraikan parpol mana saja yang mulai mendekatinya.

"Sudah banyak parpol yng yang mendekati, ada. Dulu sehabis pelantikan menteri kan saya hadir, banyak petinggi parpol yang bertemu, Insyaallah semua welcome," katanya saat mengunjungi pameran makanan tradisional di The Sunan Hotel Solo, Selasa (29/10/2019).

Saat dikonfirmasi mengenai munculnya nama Paundrakarna yang dikait-kaitkan dengan dirinya, Gibran mengaku belum bisa berbicara banyak. Lantaran, dia baru mendengar munculnya nama itu.

"Saya belum mendengar (nama Paundra), baru kali ini tadi. Nanti saja masih lama," kata Gobran.

Ditanya mengenai siapa sosok wakil yang akan digandengnya untuk mendampingi maju Pilwalkot Solo 2020, Gibran enggan membeberkannya.

"Soal wakil nanti saja, kan masih lama masih Juni. Nanti saja," tandasnya.

Sampai saat ini, Gibran juga masih berjuang untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk pencalonannya maju di Pilwalkot Solo. Mengingat DPC Solo hanya mengajukan Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa. Bahkan Gibran juga sudah bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri beberapa waktu lalu.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS