Camat Sunarto Pamer Video Mesum di WA, Diduga Mau Ngirim Tapi Salah Pencet

Agung Sandy Lesmana
Camat Sunarto Pamer Video Mesum di WA, Diduga Mau Ngirim Tapi Salah Pencet
Ilustrasi. [Serujambi]

"...Sunarto diduga awalnya hendak mengirim video syur, namun gegara salah memencet akhirnya tak sengaja terunggh di status WA-nya.

Suara.com - Sunarto, Camat Karangtengah, Kabupaten Wonogiri terpaksa harus menginap di jeruji besi karena ulahnya mengunggah video mesum di aplikasi percakapan, WhatsApp. Video mesum itu yang dipamerkan lewat status WA itu tak lain adalah hasil rekamannya kala berhubungan intim dengan wanita yang bukan istrinya.

Video yang berdurasi 1 menit 24 detik tersebut terpasang sekitar 30 menit di status WA S. Akibat aksinya mengunggah video mesumnya itu, Sunarto kini ditahan di Mapolda Jawa Tengah.

Dikutip Solopos.com--jaringan Suara.com, Jumat (29/11/2019), Sunarto diduga awalnya hendak mengirim video syur, namun gegara salah memencet akhirnya tak sengaja terunggh di status WA-nya.

Sunarto pun baru sadar seusai dihubungi oleh rekan sesama camat. Akibatnya, S harus rela dicopot jabatannya sebagai Camat Karangtengah.

"Untuk menghindari polemik berkepanjangan di Karangtengah, Pak Bupati telah mencopot Camat Karangtengah dan menggantinya dengan Plt," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Haryono saat ditemui Solopos.com di kompleks Setda Wonogiri, kemarin.

Selain itu, jika terbukti bersalah Sunarto akan diberi sanksi sesuai dengan tingkat pelanggarannya.

"Kami sangat prihatin dengan masalah ini. Ini menyangkut nama baik Wonogiri. Bagaimana pun kami memegang asas praduga tak bersalah," katanya. 

Terkait kasus ini, polisi pun telah menetapkan Sunarto sebagai tersangka, Kamis kemarin. Penetapan status itu dilakukan setelah polisi membekuknya. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS