alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tampil Cantik dan Menawan, Ini Artis TikTok dari Purbalingga

Budi Arista Romadhoni Selasa, 02 Februari 2021 | 17:46 WIB

Tampil Cantik dan Menawan, Ini Artis TikTok dari Purbalingga
Artis TikTok dari Purbalingga icha munday [TikTok @icha_munday]

Selalu tampil cantik dan glowing, artis TikTok dari Purbalingga ini lagi viral

SuaraJawaTengah.id - Wanita cantik tampil di media sosial TikTok pasti akan langsung diserbu oleh warganet. Walaupun profesinya hanya sebagai pembantu rumah tangga tetap akan memiliki penggemar. 

Belum lama ini muncul beberapa video TikTok yang mendapat banyak perhatian dari netizen. Video-video milik akun TikTok @icha_munday tersebut, menampilkan sosok asisten rumah tangga yang rupawan.

Padahal, pekerjaan asisten rumah tangga, identik dijalani oleh ibu-ibu yang sudah cukup berumur. Kesehariannya juga mayoritas sederhana dan biasa saja, bahkan cenderung tidak mementingkan penampilannya.

Namun, asisten rumah tangga dalam video itu, masih muda dan memiliki paras cantik yang bisa mencuri perhatian netizen. Tidak itu saja, gaya berpakaiannya, tergolong modis seperti anak milenial.

Baca Juga: Artis TikTok Viensboys Terancam 1 Tahun Penjara, Jumpa Fans Bikin Kerumunan

Dilansir dari Hestek.id, rupanya sosok itu adalah TKW Singapura. Ia bernama lengkap Ika Mundari Ningsih. Penampilannya cukup viral di Tiktok, khususnya di daerah asalnya Purbalingga.

Banyak yang tak percaya, pemilik wajah glowing asal Bojong Purbalingga ini merupakan ART.

Artis TikTok dari Purbalingga icha munday [TikTok @icha_munday]
Artis TikTok dari Purbalingga icha munday [TikTok @icha_munday]

Icha sapaannya, tidak menyangka aksinya yang dianggapnya biasa saja di TikTok itu ternyata digemari penonton. Dari iseng isengnya mengusir kebosanan, gelar unik pun disematkan padanya oleh netizen.

“Maen TikTok itu sebenernya buat hiburanku ngilangin jenuh, aku posting di story IG dan Facebook malah pada bilang aku emaknya TikTok Purbalingga,” katanya Icha. 

Di kolom komentar akun TikToknya, banyak netizen yang memuji penampilan cantiknya. Mereka menilai, Icha tak seperti ART pada umumnya.

Baca Juga: Gegara Jumpa Fans dan Buat Kerumunan, Artis TikTok Viensboys Diciduk Satgas

Icha membenarkan, dia memang berprofesi sebagai ART di Singapura. Pejuang devisa dari Purbalingga ini mengaku, ingin membuktikan bahwa niatnya ke luar negeri untuk bekerja mengumpulkan modal, bukan untuk hal lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait