alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ternyata PSK Laki-Laki Juga Membuka Jasa Prostitusi Online di Kota Solo

Budi Arista Romadhoni Kamis, 04 Maret 2021 | 10:33 WIB

Ternyata PSK Laki-Laki Juga Membuka Jasa Prostitusi Online di Kota Solo
Ilustrasi prostitusi online di Solo ternyata tidak hanya dilakukan oleh wanita tetapi juga laki-laki. (Shutterstock)

Prostitusi online lagi menjadi perbincangan di Kota Solo, hal itu karena akan dibrantas oleh sang Wali Kota Gibran Rakabuming Raka

SuaraJawaTengah.id - Prostitusi online memang lagi marak terjadi di Indonesia. Apalagi di saat pandemi Covid-19 membuat orang mengubah aktivitasnya ke online. 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka beberapa waktu lalu ikut dalam operasi yustisi. Gibran menegaskan akan membrantas transaksi prostitusi online. 

Dilansir dari Solopos.com, Prostitusi online ternyata tidak hanya dilakukan oleh PSK wanita. Namun juga PSK dari laki-laki. 

Para pelaku prostitusi itu memanfaatkan teknologi untuk menawarkan jasa secara online di Kota Solo. Dengan memajang wajah atau tubuhnya, mereka siap melayani para pelanggannya. 

Baca Juga: Unik! Warga Wonogiri Ini Siapkan Peti Mati dan Nisan Lengkap dengan Kuburan

Seperti yang dilakukan AN, pria 24 tahun yang asli Solo. Memajang foto dirinya tampak belakang belakang, AN menyatakan bersedia dipanggil ke mana saja, termasuk luar kota.

Pelaku prostitusi online itu mengaku melakukan pekerjaan itu hanya saat punya waktu luang.

"Tidak termasuk hotel saat promo Rp200.000. Kalau enggak promo Rp400.000. Saya menjamin bersih [tidak berpenyakit] dan mau jaga rahasia. Enggak usah DP. Bayar sesudah main. Hotelnya mau di mana saja, terserah. Biasanya di XXX, YYY, atau MMM. Biaya tersebut boleh beberapa kali. Sesuai permintaan pelanggan saja,” jelasnya menjawab sapaan Tim Solopos lewat aplikasi pertemanan.

AN menyampaikan tarif senilai itu untuk dua jam tanpa ketentuan khusus seperti wajib memakai kondom. Ia membebaskan pelanggan agar nyaman.

“Bisa ketemuan dulu. Kalau cocok ya lanjut ke hotel. Kalau enggak ya sudah. Ngobrol dulu lah. Ini kebetulan longgar, biasanya sedikit sibuk. Mau bawa teman perempuan satu lagi ya boleh, tanpa biaya tambahan,” kata pelaku prostitusi online Solo berinisial AN itu.

Baca Juga: Lampaui Target, Penerimaan Pajak Kanwil DJP Jateng II Capai Rp10,578 T

Sebagaimana diinformasikan, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama kepolisian bertekat memberantas prostitusi dalam bentuk apa pun termasuk yang berbasis online.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait