alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mbak-mbak Alfamart di Semarang Sujud Syukur, Motor Hilang Akhirnya Ketemu

Budi Arista Romadhoni Selasa, 04 Mei 2021 | 17:33 WIB

Mbak-mbak Alfamart di Semarang Sujud Syukur, Motor Hilang Akhirnya Ketemu
Ketika IN (23) sujud syukur di Polsek Semarang Tengah. [Istimewa]

Wanita di Semarang tersebut langsung sujud syukur saat motornya yang hilang berhasil ditemukan kembali

SuaraJawaTengah.id - Wanita berinesial IN (23) langsung sujud syukur karena sepeda motor satu-satunya untuk bekerja sempat hilang akhirnya ditemukan oleh Polsek Semarang Tengah. 

Motor satu-satunya itu sempat hilang ketika diparkir di halaman minimarket Alfamart yang berada di Jl. Kh. Ahmad Dahlan, Pekunden, Semarang Tengah. 

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Galih Atmaja menceritakan, kejadian bermula ketika  hari Sabtu tgl 17 April 2021 sekira pukul 07.37 Wib. Saat itu korban sedang bekerja sebagai karyawan Alfamart. 

"Korban memarkirkan sepeda motor miliknya di Halaman Parkir Minimarket Alfamart," jelasnya saat dihubungi suara.com, Selasa (4/5/2021). 

Baca Juga: Embel-embel THR Linmas, Beredar Surat Pungutan Liar ke Warga Kota Semarang

Namun, selang beberapa saat korban melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada parkiran, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semarang Tengah. 

"Setelah melihat sepeda motornya hilang, akhirnya dia lapor ke polisi," ujarnya. 

Mendengar laporan tersebut, pada hari Sabtu Tanggal 01 Mei 2021 sekitar pukul 00.30 Wib saat anggota resmob Polsek Semarang Tengah melakukan patroli di kawasan Semarang Tengah. 

Mendapatkan informasi bahwa ada sepeda motor yang diparkir di Halaman Parkir Masjid Baitturahman Semarang selama berhari - hari akhirnya anggota resmob menuju lokasi tersebut. 

"Kita mendapatkan laporan ada sepeda motor yang diparkir di Masjid Baiturrahman selama berhari-hari, akhirnya tim bergerak," katanya. 

Baca Juga: Ini Waktu Buka Puasa di Kota Semarang dan Sekitarnya pada 2 Mei 2021

Setelah mendapatkan sepeda motor tersebut, anggota Polsek Semarang Tengah mengecek kendaraan itu dan ternyata No. Rangka dan No. Mesin sama dengan sepeda motor yang telah hilang di halaman parkir Alfamart milik Korban. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait