alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sadis! Wanita Muda Ini Begal Mobil Fortuner dan Buang Korbannya ke Hutan Semarang

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 23 Juli 2021 | 11:02 WIB

Sadis! Wanita Muda Ini Begal Mobil Fortuner dan Buang Korbannya ke Hutan Semarang
Dua tersangka perampasan mobil Toyota Fortuner saat dihadirkan di Mapolrestabes Semarang, Kamis (22/7/2021). [Semarangpos.com – Imam Yuda Saputra]

Satreskrim Polrestabes Semarang akhirnya mengungkap kasus begal mobil tersebut.

SuaraJawaTengah.id - Seorang wanita muda bernama Siti Kholifah alias Ganis (25) Lamper Tengah RT 001/RW 003, Kecamatan Semarang Selatan, terlibat kasus kasus perampasan atau begal mobil Toyota Fortuner.

Tak tanggung-tanggung, selain membegal, pelaku juga menyekap dan membuang korbannya di hutan Sigar Bencah, Selasa (29/6/2021) malam.

Satreskrim Polrestabes Semarang akhirnya mengungkap kasus begal mobil tersebut.

Dilansir Semarangpos.com--jaringan Suara.com, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Indra Mardiana, menyebut ada dua pelaku yang berhasil ditangkap atas kasus pencurian dengan kekerasan alias begal ini.

Baca Juga: Lagu Lir Ilir Sarat Akan Strategi Dakwah Sunan Bonang

Selain Siti Kholifah, tersangka lagi yang diringkus adalah Agus Sentosa (30), warga Brangsong Utara RT 015/RW 005, Kecamatan Brangsong, Kendal.

“Pelaku ada empat orang. Dua orang masih dalam pencarian dan ditetapkan sebagai DPO [daftar pencarian orang],” ujar Indra.

Indra mengatakan aksi kejahatan itu bermula saat tersangka Ganis mengajak dua korban, Ginza Ghibran (25), dan Aldo Brilianta, warga Bandung untuk bertemu di sebuah home stay di Jalan Palebon Raya No.98, Pedurungan. Pelaku mengajak korban bertemu untuk membicarakan investasi bisnis senilai Rp1 miliar.

Korban yang tidak menaruh curiga pun menemui pelaku dengan mengendarai mobil Toyota Fortuner berpelat nomor H-444-LDO.

Namun, setelah berbincang selama 15 menit, tersangka Ganis keluar dari ruangan. Selang beberapa menit, dua pria masuk ke dalam ruangan sambil membawa linggis dan mengancam korban.

Baca Juga: Patut Dicontoh! Kelompok Pemuda di Semarang Patungan Buat Makanan untuk Warga Isoman

“Korban kemudian diikat dan matanya ditutup. Korban kemudian dimasukkan ke dalam mobil dan dibuang di hutan Sigar Bencah, Tembalang,” ungkap Indra.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait