alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengaku Beraliran Swinger, Wanita Ini Berbagi Suami dengan Ibunya Sendiri

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 08 Oktober 2021 | 08:32 WIB

Mengaku Beraliran Swinger, Wanita Ini Berbagi Suami dengan Ibunya Sendiri
Tangkapan layar video Madi Brooks menunjukan sang suami memeluk mesra ibunya sendiri. Ia mengaku menganut alirang swinger, berbagi suami disebutnya adalah hal yang baik [TikTok]

Seorang wanita mengaku menganut swinger, ia pun menyebut berbagi suami atau pasangan dengan orang lain adalah hal yang baik

SuaraJawaTengah.id - Berbagi suami seperti tidak masuk akal bagi orang Indonesia. Apalagi dilakukan dengan ibu kandungnya sendiri. 

Menyadur dari Hops.id, Orang mengatakan bahwa ikatan antara seorang ibu dan anak perempuannya tak tertandingi. Bisa dibilang demi ibu, anak perempuan bisa berbagi segalanya termasuk berbagi suami.

Hal itu dilakukan oleh Madi Brooks, wanita muda ini mengaku menganut aliran swinger yang meyakini bahwa berbagi suami atau pasangan dengan orang lain adalah hal yang baik.

Lewat akun media sosialnya TikTok @madibrooks567 ia dengan bangga membagikan ‘gaya hidupnya’ ke followernya dan langsung viral di TikTok.

Baca Juga: Takut Hilang, Wanita Tempel Peringatan Ini di Alat Tulisnya, Warganet Langsung Ingat Dosa

Madi mengatakan, dirinya memang sudah menikah dengan suaminya. Namun karena ia penganut paham swinger, maka ia dengan senang hati berbagi pasangan dengan ibu dan adik perempuannya.

Tak cuma itu, beberapa kali Madi juga mengundang teman-temannya untuk ‘mencicipi’ rasa seks suaminya. Gilanya, ia kerap pergi ke pesta-pesta dan menawarkan suaminya untuk memilih wanita yang bisa dikencani.

“Saya dan ibu saya sama-sama swinger dan itu hebat, kamu tahu mengapa? Karena ketika saya sedang tidak mood (berhubungan seks), saya bisa membiarkan suami saya bercinta dengan ibu saya,” katanya dengan senyum semringah.

Sementara itu di belakangnya sang suami nampak memeluk ibunya dan mencium tengkut ibunya.

Di video lain, Madi juga memperlihatkan sang suami yang mencium adik perempuannya yang ditaksir masih berusia belasan tahun.

Baca Juga: Viral Potret Tenda Pernikahan Tembus Cahaya, Fotografer Sedih: Gimana Perasaan Kalian?

Video, yang mengumpulkan 7,9 juta tampilan pada saat penulisan membuat ribuan orang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang situasi di komentar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait