alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Polisi Panggil Pengasuh Ponpes di Demak yang Kedua Kalinya

Budi Arista Romadhoni Senin, 10 Januari 2022 | 15:04 WIB

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Polisi Panggil Pengasuh Ponpes di Demak yang Kedua Kalinya
Ilustrasi kasus pencabulan atau pemerkosaan. Pengasuh ponpes yang diduga melakukan aksi kekerasan dan pelecehan seksual kepada santriwati di Kabupaten Demak mulai ada titik terang, pelaku ditetapkan sebagai tersangka. (Antara)

Pengasuh ponpes yang diduga melakukan aksi kekerasan dan pelecehan seksual kepada santriwati di Kabupaten Demak mulai ada titik terang, pelaku ditetapkan sebagai tersangka

SuaraJawaTengah.id - Pengasuh ponpes yang diduga melakukan aksi kekerasan dan pelecehan seksual kepada santriwati di Kabupaten Demak mulai ada titik terang. Kini, pelaku sudah dipanggil oleh polisi dan akan segera ditetapkan sebagai tersangka.

Tersangka berinesial AM tersebut diduga kuat melakukan tindak kekerasan fisik dan pelecehan seksual kepada santrinya sendiri. Pengasuh ponpes AM bakal diperiksa penyidik Polres Demak. 

Kuasa hukum korban, Sigit Wibowo mengatakan, pelaku sejak tanggal 7 Januari sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sigiti menyebut, pelaku sudah pernah dipanggil polisi untuk dimintai  keterangan sebagai saksi, namun tak hadir.

Baca Juga: Kisah Bisnis Haram di Kota Wali, Tarif Prostitusi Dipatok Rp25 Ribu Per Kencan

"Saat ini pemanggilan kedua sebagai tersangka," jelasnya saat ditanya soal status pemanggilan oleh polisi, Senin (10/1/2021).

Saat dikonfirmasi, Kasatreskim Polres Kabupaten Demak AKP Agil Widiyas Sampurna membenarkan jika hari ini pelaku dipanggil oleh polisi untuk kali kedua.

"Iya hari ini dipanggil," ujarnya.

Sebelumnya, viral video perjuangan seorang ayah selama tiga tahun menuntut kepastian hukum karena anaknya diduga dilecehkan oleh kiai pondok pesantren di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria menggunakan topi merah, baju hitam dan tas terlihat menggunakan tongkat untuk berjalan kaki dari Kota Semarang menuju Mabes Polri Jakarta.

Baca Juga: Kekerasan Seksual di Ponpes Demak, Proses Diserahkan ke Polisi

Video tersebut viral setelah dibagikan akun tiktok @sahabat.relawan beberapa hari yang lalu. Sampai saat ini, postingan tersebut sudah dilihat ribuan orang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait