facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unggah Surat Keterangan Resmi dari ACT, Gus Nadir Sindir Hilmi Firdausi: Dulu Ikutan Promosi, Jangan Malah Cuci Tangan

Budi Arista Romadhoni Kamis, 07 Juli 2022 | 09:08 WIB

Unggah Surat Keterangan Resmi dari ACT, Gus Nadir Sindir Hilmi Firdausi: Dulu Ikutan Promosi, Jangan Malah Cuci Tangan
Ustaz Hilmi Firdausi. Tokoh Pemuda Nahdlatul Ulama Gus Nadir memberi komentar pedas terhadap pendakwah Hilmi Firdausi yang ikut mempromosikan ACT dan kini memilih cuci tangan. [Twitter Hilmi Firdausi]

Tokoh Pemuda Nahdlatul Ulama Gus Nadir memberi komentar pedas terhadap pendakwah Hilmi Firdausi yang ikut mempromosikan ACT dan kini memilih cuci tangan

SuaraJawaTengah.id - Tokoh Pemuda Nahdlatul Ulama Nadirsyah Hosein alias Gus Nadir memberi komentar pedas terhadap pendakwah Hilmi Firdausi.

Jadi Diketahui Hilmi Firdausi mengunggah foto surat keterangan resmi dari lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengenai dirinya yang tidak menerima sepeserpun rupiah dari ACT.

"Melalui surat ini, ACT menyatakan dengan sesungguhnya bahwa Ustadz Hilmi Firdausi adalah Influencer ACT yang memiliki peran mengajak khalayak publik untuk mempromosikan progam-progam kemanusiaan dari ACT," tulis keterangan dikutip pada Kamis (7/7/2022).

"Beliau tidak termasuk dalam kepengurusan ACT baik struktural maupun non struktural. Selama menjadi influencer, beliau tidak memerima uamg sepeserpun dari ACT sebagai kafalah," pungkas keterangan.

Baca Juga: Bermodal Hasil Analisis PPATK, Bareskrim Telisik Aliran Dana ACT

Hilmi berharap surat itu dapat menyadarkan pihak-pihak yang telah menuduhnya.

"Semoga surat pernyatan resmi dari ACT ini menjawab fitnah & tuduhan kepada saya. Saya hanya influencer sama seperti asatidz, artis & tokoh lain (tidak tau menau apa yang terjadi di ACT). Untuk saya pribadi, saya tidak mau dibayar sepeserpun," kata Hilmi.

"Bertaubatlah kepada Allah atas semua fitnah keji yang kalian tuduhkan," lanjutnya menasehati.

Untuk itu, Gus Nadir pun menyebut Hilmi Firdausi sedang mencuci tangan agar tak terlibat dengan ACT.

"Ini kenapa ustad @Hilmi28 jadi panik gini? Buru-buru cuci tangan hehehe Nyantai aja bro," ucap Gus Nadir melalui akun twitter pribadinya pada Kamis (7/7).

Baca Juga: PPATK Catat Selama 2014-2022 ACT Terima Dana Asing Senilai Rp64 Miliar

Kemudian dalam cuitan lainnya Nadir mengatakan seharusnya Hilmi juga pikirkan nasib karyawan ACT yang diistirahatkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait