Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sadis! Dugaan Pembunuhan Seorang ART di Cilacap, Leher Penuh Luka, Begini Penjelasan Polisi

Budi Arista Romadhoni Minggu, 07 Agustus 2022 | 18:27 WIB

Sadis! Dugaan Pembunuhan Seorang ART di Cilacap, Leher Penuh Luka, Begini Penjelasan Polisi
Petugas kepolisian mengevakuasi jasad dugaan korban pembunuhan di Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Minggu (7/8/2022). [Dokumentasi Polres Cilacap]

Warga Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap digegerkan dengan dugaan kasus pembunuhan dengan korban seorang perempuan

SuaraJawaTengah.id - Warga Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap digegerkan dengan dugaan kasus pembunuhan dengan korban seorang perempuan. Video pasca pembunuhan tersebut tersebar di media sosial.

Dari video yang beredar, korban terluka di bagian leher, yang diduga akibat sabetan benda tajam. Kejadian ini sempat menggemparkan warga setempat.

Kasi Humas Polres Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto, SH menjelaskan korban pertama ditemukan pada pukul 05.40 WIB. Korban diketahui merupakan seorang Asisten Rumah Tangga (ART) berinisial J (56) yang sedang bekerja di tempat majikannya di Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Cilacap.

"Pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh anak dari pemilik rumah yaitu FHR sekitar pukul 05.40 WIB. Saat itu FHR hendak menuju ke lantai 1 kamar bawah menuju ruangan belakang dan melihat korban sudah dalam posisi telentang di kursi," katanya melalui pesan tertulis kepada wartawan, Minggu (7/8/2022).

Baca Juga: Polisi Bekuk Pembunuh Tukang Ojek di Sukabumi

Berdasarkan keterangan saksi, korban saat dipanggil tidak menjawab. Curiga tak kunjung merespon, dirinya menyalakan lampu dan melihat ada darah berceceran di lantai.

"Korban dengan kondisi berlumuran darah. Melihat kejadian tersebut FHR memanggil kakaknya, lalu mereka melaporkan ke Polsek Cilacap Selatan," terangnya.

Menurutnya Iptu Gatot, saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus dugaan pembunuhan sadis tersebut. Termasuk memeriksa beberapa saksi mata.

"Kita sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi, dan hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut," jelasnya.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Kasatreskrim Polres Cilacap, AKP Gurbacov mengonfirmasi adanya tindak dugaan pembunuhan ini.

Baca Juga: Sadis! Kekasih Gelap Nekat Datang, Pengantin Wanita Ini Bernasib Tragis, Gaun Cantik Berlumur Darah hingga Malam Pertama Berujung Duka

"Korban betul perempuan, dugaan awal memang pembunuhan, nanti kita sedang melakukan penyelidikan. Untuk memastikan, korban sudah kita kirim ke RS Margono untuk autopsi," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait