alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Gadis Jepara ini Dilecehkan Saat Berkendara, Warganet Geram

Budi Arista Romadhoni Minggu, 09 Mei 2021 | 08:56 WIB

Duh! Gadis Jepara ini Dilecehkan Saat Berkendara, Warganet Geram
Tangkapan layar pelaku pelecehan wanita di Jepara. [Instagram/@infoseputarjepara].

Gadis asal kecamatan tahunan jepara ini mendapatkan pelecehan ketika sedang mengendarai motor bersama temannya

SuaraJawaTengah.id - Beredar video gadis di jepara mendapatkan perlakuaan tidak senonoh atau dilecehkan saat berkendara oleh orang yang tak dikenal di jalan raya jepara-mayong, pada kamis (06/05/2021).

Dalam video yang diunggah akun instagram @infoseputarjepara, NF gadis asal kecamatan tahunan jepara ini mendapatkan pelecehan ketika sedang mengendarai motor bersama temannya.

Saat sedang ditengah perjalanan menuju arah mayong, tiba-tiba motor yang dikendarai NF dipepet oleh pengendara yang tidak dikenal. Lalu orang tersebut dengan sengaja mencolek bagian tubuh NF.

Merasa tak terima dengan perlakuan orang tersebut, NF langsung mengejar. Pada saat pelaku berhenti disalah satu POM bensin, NF pun lantas langsung melampiaskan kekesalannya terhadap pelaku.

Baca Juga: Laut Bakal Dikeruk Buat Proyek Tol, Nelayan dan Bupati Jepara Setuju

Pelaku yang mengenakan baju berwarna serta masih mengenakan helem berwarna merah itu terlihat seperti orang tidak bersalah. Meski terus dicecar oleh NF, pelaku masih terlihat tak menyesal apa yang telah diperbuat.

"Sampeyan njaluk ngapuro, tah tak urus nang kantor polisi. Soale aku pagawe mas, ojo gampang we mbi aku. Omahmu ndi, rak ngono kuwi caramu mas," cetus NF.

"Hati-hati ya karo wong ki rak duwe etika rak sopan, sampeyan jaluk ngapuro saiki porak?," cecar NF.

"Nggih mbak, ngampurane mbak, ayo mbak ngampurane mbak," kata lelaki itu.

"Tapi raimu rak tulus, raimu rak tulus. Wes tua rak duwe sopan neng jalan. Ojo ngono, podo2 nang jalan, kulinane ngono oh pak tanganmu," jelas NF.

Baca Juga: Ribuan Hektare Pasir Mau Ditambang, Rumah Warga Terancam Tenggelam

Terus disudutkan karena perbuatannya yang salah, pelaku tersebut tak bisa berbuat apa-apa selain meminta maaf kepada NF.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait