alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sadis! Antar Anak Beli Jajan, Wanita di Tegal Justru Tewas Ditusuk Suami Sendiri

Ronald Seger Prabowo Senin, 22 November 2021 | 14:32 WIB

Sadis! Antar Anak Beli Jajan, Wanita di Tegal Justru Tewas Ditusuk Suami Sendiri
ā€ˇWarga menunjukkan lokasi korban ditusuk oleh suaminya hingga tewas di Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Senin (22/11/2021). [Suara.com/F Firdaus]

Warga baru mengetahui ketika korban sudah terpakar bersimbah darah di jalan gang di depan rumah.

SuaraJawaTengah.id - Seorang suami di Kabupaten Tegal tega menganiaya istrinya sendiri hingga tewas. Pelaku langsung kabur usai menghabisi nyawa sang istri.

Peristiwa menggerkan tersebut terjadi Minggu (21/11/2021) sore di RT 12 RW 06 Desa Dukuhjati, Kecamatan Kedungbanteng. Pelaku yakni Trisno (35). Sedangkan identitas korban, Masrukha (33).

Menurut Ketua RT 12 ‎Desa Dukuhjati Wetan Tasori, warga tidak ada yang mengetahui persis kejadian. Warga baru mengetahui ketika korban sudah terpakar bersimbah darah di jalan gang di depan rumah.

"Informasinya waktu itu korban lagi mengantar anaknya beli jajan di warung. Tiba‎-tiba pelaku datang menarik korban dari warung dan menusuk," ujar Trisno, Senin (22/11/2022).

Baca Juga: Kasus Kebakaran 13 Kapal di Kota Tegal, Polda Jateng Kirim Tim Labfor

Korban yan‎g mengalami luka parah langsung dibawa warga ke bidan desa setempat dan selanjutnya dirujuk ke RSUD dr Soeselo Slawi. Namun nyawa korban tak terselamatkan.

"Kalau pelakunya langsung kabur. Sampai sekarang belum tertangkap," ujar Tasori.

‎Tasori menyebut pasangan suami istri tersebut sedang dalam proses cerai. Sebelum kejadian, korban yang berasal dari Desa Bulakwaru, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal mengantarkan anaknya yang berumur empat tahun ke rumah pelaku di Desa Kedungjati.

"‎Korban dan pelaku sudah pisah rumah karena mau cerai. Korban habis ajak anaknya jalan-jalan, terus dibawa ke rumah pelaku. Pas korban mau pulang, anaknya minta jajan‎," ujarnya.

Kapolsek Kedungbanteng Iptu Riyadi mengatakan, korban tewas dengan luka di bagian leher‎ dan dada karena tusukan senjata tajam.

Baca Juga: 15 Kapal Nelayan di Tegal Terbakar

"Diduga ditusuk dengan senjata tajam. Tapi senjata tajamnya apa belum diketahui karena dibawa peaku waktu kabur," kata Riyadi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait