alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PAN Rapatkan Barisan, Zulkifli Hasan: Kerja Keras Menangkan Gibran

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 27 November 2020 | 07:48 WIB

PAN Rapatkan Barisan, Zulkifli Hasan: Kerja Keras Menangkan Gibran
Ilustrasi Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. (Suara.com/Novian).

Zulkifli Hasan minta seluruh kader PAN untuk bekerja keras memenangkan Gibran Rakabumin Raka di pekan-pekan terakhir jelang Pilkada Solo

SuaraJawaTengah.id - Partai Amanat Nasional (PAN) merapatkan barisan jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, 9 Desember mendatang.

Termasuk dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Tengah yang menggelar silaturahmi di Hotel Lor Inn, Karanganyar, Kamis (26/11/2020) malam yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Usai pertemuan itu, Zulkifli menjelaskan jika dirinya meminta seluruh kader untuk bekerja keras di pekan-pekan terakhir jelang Pilkada.

"Saya minta kepada mereka di akhir Pilkada ini untuk bekerja keras, sungguh-sungguh, mati-matian, habis-habisan untuk memenangkan kandidat kita. Tentu di Solo ya Gibran," kata Zulkifli.

Baca Juga: FPI Tuding Gibran Bikin Kerumunan, Mabes Polri: Silakan Tanya Bawaslu

Dia memaparkan, kerja keras dan komitmen yang kuat untuk memenangkan putra sulung Presiden Jokowi memang ditekankan kepada para kader di Kota Solo.

Bagi Zulkifli, Gibran merupakan figur yang pas memimpin Solo bersama sang wakil Teguh Prakosa.

"Kita meyakini inilah (Gibran) yang terbaik untuk masyarakat Solo. Tunjukkan bahwa kita punya komitmen untuk memenangkan," tegasnya.

Sosok yang juga Wakil Ketua MPR itu juga sudah mengkalkulasi prosentase kemenangan Gibran yang berpasangan dengan Teguh Prakosa.

Zulkifli Hasan memperkirakan Gibran bakal meraih kemenangan di atas 75 persen berdasarkan perkembangan akhor-akhir ini.

Baca Juga: FPI Ungkit Pendukung Gibran, Polri: Jangan Disamakan, Itu Urusan Pilkada

"Dulu waktu ke rumah kan masih jauh ya, saya perkirakan sudah di atas 75 persen. Tapi setelah saya dengar sekarang ya, saya kira jauh di atas itu," tukas Zulkifli.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait